Kowani Dukung Pemerintah Gerakan Cashless Society

Kowani Dukung Pemerintah Gerakan Cashless Society

"Jadi untuk evisiensi dan keamanan sedang dalam prose memanfaatkan teknologi moderen dengan cara kami sampaikan ke mereka dan implementasikan, Walaupun pengaruhnya tidak secara signifikan tetapi kami terus mencoba pelan pelan"

Kowani Dukung Pemerintah Gerakan Cashless Society


Telegraf, Jakarta – Memasuki era informasi dan teknologi (IT) Kongres Wanita Indonesia (Kowani) mendukung pemerintah dalam rangka program Gerakan Nasional Non Tunai atau biasa disebut Cashless Society dengan keangotaan melalui kartu, yang mana kartu angota tersebut di gunakan dalam pembelanjaan.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo, usai membuka KOWANI Fair 2018 di gedung SMESCO Jakarta.

Giwo menjelaskan bahwa belum semua angota Kowani bisa menerima langsung dengan mainset berubah, “Jadi untuk evisiensi dan keamanan sedang dalam proses memanfaatkan teknologi moderen dengan cara kami sampaikan ke mereka dan implementasikan, Walaupun pengaruhnya tidak secara signifikan tetapi kami terus mencoba pelan pelan,” ungkapnya Kamis (24/5/18).

Dari 91 organisasi yang tergabung dalam KOWANI 30 organisasi yang sudah merespon dan mensuport adanya kartu angota dengan mengunakan kartu Kowani sekaligus dapat digunakan sebagai alat bukti pembayaran. (Red)


Photo Credit : Kongres Wanita Indonesia (Kowani) mendukung pemerintah dalam rangka program Gerakan Nasional Non Tunai atau biasa disebut Cashless Society dengan keangotaan melalui kartu. TELEGRAF/Atti Kurnia

 

Atti K.

close