Kembali Pertamina Umumkan Fuel Lucky Swipe Periode Dua

"Jumlah transaksi yang ada meningkat dari 3 persen ditahun lalu menjadi 8 persen hingga saat ini dengan total transaksi 300 triliun"

Kembali Pertamina Umumkan Fuel Lucky Swipe Periode Dua


Telegraf, Jakarta – PT Pertamina (Persero) dalam rangka program ”Pertamina Fuel Lucky Swipe” periode kedua melakukan pengundian pemenang undian yang mengikuti transaksi pembelian BBM dari 1 Juli hingga 30 November 2017 yang lalu.

Undian yang merebutkan enam unit mobil Toyota Sienta type G CVT dengan gratis BBM setahun, sembilan unit motor Yamaha N-Max dengan BBM gratis setahun dua puluh empat, pemenang gratis BBM periods 1 tahun dan 15 unit ponsel iPhone 7 akan diserahkan kepada pemenang.

Selama program “Pertamina Fuel Lucky Swipe” jumlah transaksi pembelian BBM meningkat sebesar 5 persen dibanding tahun lalu yang hanya 3 persen, kenaikan tercatat dalam transaksi yang mengunakan cash less. Hal itu di ungkapkan Deny Djukardi Commercial Retail Fuel Manager PT Pertamina (Persero), dalam paparan sebelum pengundian hadiah berlangsung, di Jakarta, Kamis (07/12/17).

“Jumlah transaksi yang ada meningkat dari 3 persen ditahun lalu menjadi 8 persen hingga saat ini dengan total transaksi 300 triliun,” tuturnya.

Deny menjelaskan komitmen pertamina dalam melayani masyarakat dengan survei yang dilakukan Pertamina menunjukan bahwa masyarakat membutuhkan bagaimana pelayanan pembayaran yang cepat dan aman, yang ahkirnya mengerucut Pertamina menentukan pada pembayaran atau transaksi cashless mengunakan kartu credit dan debit.

“Komitmen untuk melayani masyarakat, salah satu survei kami adalah meningkatkan cara pembayaran, yang cepat dan aman yang mengerucut jatuh pada pembayaran cashless yaitu kartu kredit dan debit”, kata Deny.

Deny juga mengatakan bahwa program ini bisa berjalan dikarenakan kerjasama berbagai pihak khususnya adalah perbankan, adapun perbankan yang kerjasama dalam program ini adalah Bank Mandiri, Bank BNI serta Bank BRI.

Baca Juga :   Bantuan PPKM, Pemilik Warung Hingga PKL Akan Dapat Rp 1,2 Juta

Ditemui ditempat yang sama SVP Credit Card Bank Mandiri Vira Widyasari, mengatakan program yang digagas Pertamina adalah program yang mengapresiasi pelanggan ini bukti bahwa Pertamina perusahaan yang menghargai konsumen, dan menjaga kepuasan konsumen, dimana ini adalah sejalan dengan visi Bank Mandiri yaitu selalu menitikberatkan pada kepuasan para pelanggan baik kartu kredit maupun kartu debit.

“Program kerjasama ini merupakan program yang sejalan dengan visi perusahaan kami yang selalu menitikberatkan pada kepuasan para pelanggan kartu kredit dan debit kami,” ungkapnya.

Sementara itu Corina Leyla Carnalies Pemimpin Devisi Bisnis Kartu kredit Bank BNI mengatakan BNI terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dilakukan melalui cara percepatan dan perluasan transaksi non tunai diantaranya melalui kerjasama program dan ekspansi EDC, dan kerjasama ini menambah daya tarik masyarakat untuk melakukan pembayaran non tunai. (Red)

Photo Credit : Telegraf/Atti Kurnia


Atti K.

close