Kapolri Menggandeng Persis untuk Salurkan 30.000 Paket Sembako

Oleh : Idris Daulat
Kapolri menggandeng PP Persis membagikan puluhan ribu sembako/ dok Polri

Telegraf – Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengumumkan pihaknya telah bekerjasama dengan Persis untuk memberikan 30.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sigit mengatakan dalam keterangan tertulis bahwa paket sembako ini akan dibagikan sebelum Ramadan dan Lebaran 2023 kepada masyarakat yang terdampak harga sembako.

Kapolres berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa kenaikan harga kebutuhan pokok dan fluktuasi Ramadhan.

“Karena masalah harga sembako biasanya berfluktuasi saat Ramadan, dan semoga bisa membantu mereka yang memang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sigit menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran manajemen Persis yang telah bergotong royong menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia menegaskan, kerja sama ini sangat penting untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Kebutuhan sehari-hari masyarakat benar-benar bisa dibagi dengan dukungan penuh PP Persis. Terima kasih atas kesempatan ini,” tutupnya.

Kerja sama ini menunjukkan bahwa Polri dan masyarakat sipil yang bekerja sama dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada mereka yang membutuhkan, terutama dalam situasi sulit, seperti kenaikan harga kebutuhan pokok.

Kami berharap kerja sama seperti ini akan terus berlanjut di masa mendatang untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close