Jamkrindo Syariah Salurkan Qurban untuk Lombok

"Direksi, Karyawan, dan Mitra Agen Jamkrindo Syariah juga telah memberikan bantuan sejumlah Rp 80.000.000,00 dalam bentuk makanan, minuman dan selimut yang diserahkan secara langsung kepada korban gempa bumi di Lombok, NTB. Di samping itu, dalam kesempatan tersebut, Jamkrindo Syariah juga menyalurkan sebagian zakat perusahaan sejumlah Rp 25.000.000,00 melalui Dompet Dhuafa untuk para korban gempa bumi tersebut"

Jamkrindo Syariah Salurkan Qurban untuk Lombok

Telegraf, Jakarta – Peringatan Idul Adha 2018, Jamkrindo Syariah Salurkan Qurban untuk masyarakat di Lombok yang beberapa minggu terakhir ini sedang di landa gempa yang merenggut ratusan nyawa.

Walaupun Qurban bersifat Sunnah Mu’akkadah, Jamrkrindo Syariah menghimbau kepada seluruh karyawnnya melakukan ibadah Sunnah tersebut, seiring diberikannya nikmat yang cukup besar, di antaranya berupa keberhasilan Jamkrindo Syariah dalam menjalankan kegiatan usahanya dari sejak didirikan di tahun 2014 hingga menginjak ke Milad yang ke-4 di tahun 2018 ini, yang jatuh pada tanggal 19 September 2018.

Untuk Qurban tahun ini (2018) terkumpul sebanyak 9 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang berasal dari partisipasi direksi, para karyawan dan mitra agen di kantor pusat maupun kantor cabang Jamkrindo Syariah di seluruh Indonesia.

Penyerahan hewan kurban tersebut Jamkrindo bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk disalurkan ke masyarakat Lombok, Penyerahan di lakukan secara simbolis di kantornya (21/8) oleh Gatot Suprabowo selaku Plt Direktur Utama Jamkrindo Syariah kepada Rumah Zakat

Acara penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Achmad Sonhadji selaku Direktur Oprasional dan Endang Sri Winarni selaku Direktur Keuangan, SDM & Umum, serta para pejabat dan karyawan kantor pusat.

Sebelumnya, Gatot Suprabowo mengatakan Jamkrindo Syariah sudah menyalurkan bantuan ke Lombok NTB, sebanyak Rp80.000.000,00 dalam bentuk makanan, minuman dan selimut, serta sebagian Jakat perusahaan sebesar Rp25.000.000,00 melalui Dompet Duafa, pun untuk para korban gempa Lombok.

“Direksi, Karyawan, dan Mitra Agen Jamkrindo Syariah juga telah memberikan bantuan sejumlah Rp 80.000.000,00 dalam bentuk makanan, minuman dan selimut yang diserahkan secara langsung kepada korban gempa bumi di Lombok, NTB. Di samping itu, dalam kesempatan tersebut, Jamkrindo Syariah juga menyalurkan sebagian zakat perusahaan sejumlah Rp 25.000.000,00 melalui Dompet Dhuafa untuk para korban gempa bumi tersebut,” ugkapnya dalam pres rilis yang di terima di meja redaksi telegraf.co.id.

Langkah Jamkrindo Syariah ini merupakan implementasi salah satu budaya kerja Jamkrindo Syariah yaitu maslahah (kemanfaatan) dan taawun (tolong menolong). Kehadiran Jamkrindo Syariah diharapkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. Insan Jamkrindo Syariah juga senantiasa peduli dan menolong mereka yang sedang dalam kesulitan. Diharapkan perusahaan dan seluruh insan Jamkrindo Syariah akan selalu mendapatkan keberkahan. (red)


Credit photo: Penyerahan simbolis dilakukan oleh Plt Direktur Utama Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo kepada Rumah Zakat di Kantor Pusat Jamkrindo Syariah /istimewa


Share



Komentar Anda