International Islamic Expo Dari BNI Syariah Untuk Masyarakat Indonesia

"Kita mempertemukan travel agen kita untuk bisa ngedeal tiket selama satu tahun dengan harga discount, kalau misalkan mereka mau ngedeal hotel dan mebooking hotel sekian kamar satu tahun umroh mereka bisa dapet harga yg bagus,"

International Islamic Expo Dari BNI Syariah Untuk Masyarakat Indonesia

Telegraf, Jakarta – Menangkap kegairahan masyaraat Indonesia melakukan ibadah baik haji maupun umroh BNI Syariah Gelar Internasional Islamic Ekspo di JCC, Senayan Jakarta.

BNI Syariah mempertemukan para agen-agen trevel di Indonesia dan mensuport financing untuk mendapatkan harga harga yang bagus dalam memberikan layanan kepada tamu tamu alloh yang akan menunaikan Ibadah haji ataupun Umroh.

“Kita mempertemukan travel agen kita untuk bisa ngedeal tiket selama satu tahun dengan harga discount, kalau misalkan mereka mau ngedeal hotel dan mebooking hotel sekian kamar satu tahun umroh mereka bisa dapet harga yg bagus,” ungkap Direktur Bisnis BNI Syariah, Dhias Widhiyati usai membuka Internasional Islamic Ekspo (21/9).

Hadir dalam pembukaan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kemeterian Agama RI, Nizar Ali, Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Anggito Abimanyu; Direktur Bisnis Korporasi BNI, Putrama Wahyu Setyawan; Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati; Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi; SEVP Bisnis Ritel BNI Syariah, Iwan Abdi; SEVP Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto; Chairman Alia Convex, Joko Asmoro; para Duta Besar, serta Ketua Asosiasi Travel Haji dan Umroh.

Selain mempertumukan trevel agen juga berbagai promo menarik seperti paket umroh dan muslim tour dengan pilihan cashback hingga Rp 5 juta, pembiayaan Fleksi Umroh iB Hasanah, potongan harga dari merchant – merchant fashion diantaranya potongan 50% ditambah 10% produk Shafira dengan menggunakan Hasanah Debit Shafira BNI Syariah dan Hasanah Card Shafira BNI Syariah, buy 1 get 1 produk Zoya dengan Hasanah Debit Zoya BNI Syariah, free voucher belanja Rp 100 ribu dengan transaksi Hasanah Debit BNI Syariah sebesar Rp 1 Juta, serta promo kuliner dan fashion lainnya.

Baca Juga :   Gubernur BI Optimis Rupiah Menguat Pada Akhir Tahun 2020 pada Posissi Rp15.000 Per Dolar AS

Dalam Agenda tersebut terdapat 140 tenant supply chain yang menyokong kegiatan haji dan umroh, diantaranya 58 perusahaan internasional yang bergerak di bidang penyedia jasa hotel, transportasi, visa, catering dan telekomunikasi, 25 perusahaan penyelenggara resmi perjalanan umrah dan haji khusus, 35 perusahaan dalam negeri yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman halal, kosmetik dan fashion untuk menunjang Indonesia sebagai tujuan wisata halal dunia, 22 perwakilan internasional yang terdiri dari maskapai penerbangan, perwakilan negara-negara sahabat dari tujuan wisata halal di Timur Tengah, Central Asia, Eropa dan Asia.

Kegiatan ini di harapkan dapat melahirkan sinergi antara travel dengan pelaku bisnis haji dan umroh lainnya kemudian memperkuatnya melalui sinergi dengan pemerintah dan regulator sebagai bentuk dukungan Halal Ecosystem di Indonesia.

“Kami berupaya membuka peluang kerjasama dengan travel dan partner dari dalam maupun luar negeri. Melalui BNI Syariah IIE 2018, kami berharap dapat melahirkan sinergi antara travel dengan pelaku bisnis haji dan umroh lainnya kemudian memperkuatnya melalui sinergi dengan pemerintah dan regulator sebagai bentuk dukungan Halal Ecosystem di Indonesia,” kata Direktur Bisnis BNI Syariah. (Red)


Credit Photo : International Islamic Expo Dari BNI Syariah Untuk Masyarakat Indonesia/telegraf.co.id


Tanggapi Artikel