BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten Lepas 835 Pemudik Se-Tangerang Raya

BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten Lepas 835 Pemudik Se-Tangerang Raya

“Kegiatan ini diharapkan akan membuat BPJS Ketenagakerjaan lebih dikenal oleh masyarakat luas."

BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten Lepas 835 Pemudik Se-Tangerang Raya


Telegraf, Tangsel – Kepala BPJS Ketenagakerjaan provinsi Banten, Teguh Purwanto melepas 835 pemudik se-Tangerang raya di halaman parkir Mall Alam Sutera Tangsel, Jumat (23/06/2017) pagi. Ia melepas pemudik dengan tujuan Jawa Timur, Jawa Tengah dan Lampung.

Kepada awak media, Teguh berkesempatan menyampaikan jika BPJS Ketenagakerjaan tengah menyiapkan desain bagi pekerja untuk memudahkan memiliki rumah dan beasiswa, sementara pada kegiatan pagi ini merupakan salah satu agenda tanggung jawab sosial BPJS Ketenagakerjaan guna memberikan mudik gratis kepada para pekerja yang merantau di daerah Tangerang supaya bisa merayakan hari raya Idul Fitri dikampung halaman.

Kegiatan mudik dilakukan di empat perwakilan kantor cabang, Jakarta, Bekasi, Karawang dan Tangerang dengan total sebanyak 5000 pemudik, sedangkan untuk se-Tangerang Raya (Kabupaten/Kota Tangerang dan Tangerang Selatan) disediakan 21 armada dengan jumlah pemudik total 835 pemudik berdasarkan empat wilayah kantor cabang Cikokol, Cimone, Cikupa, Batu Ceper dan Tangsel.

Hal ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun sebagai wujud terimakasih BPJS Ketenagakerjaan kepada perusahaan yang tertib administrasi dalam pembayaran dan pendaftaran pekerjanya pada program ketenagakerjaan.

Sementara Suwarno pemudik dengan tujuan Pekalongan merasa senang bisa ikut mudik gratis BPJS Ketenagakerjaan,” Saya, isteri dan anak-anak jumlahnya empat orang sangat senang dan terimakasih bisa mudik bareng keluarga tahun ini.” Pungkasnya.

Sementara itu, Sumarjono, direktur perencanaan strategis dan TI berharap dengan diadakannya mudik bersama ini akan meningkatkan kepercayaan masyarakat khususnya pekerja kepada BPJS Ketenagakerjaan. “Kegiatan ini diharapkan akan membuat BPJS Ketenagakerjaan lebih dikenal oleh masyarakat luas.” Harap Sumarjono. (Red)

Baca Juga :   Zipmex Umumkan Investornya Setelah Mendapat Pendanaan 41 Juta Dolar AS

Photo Credit : Telegraf/Diaz Ciputra


KBI Telegraf

close