BNI Syariah Hadir Melayani Penukaran Uang di Monas

Date:



Telegraf, Jakarta – Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan uang pecahan kecil, bersama Bank Indonesia dan perbankan lainya BNI syariah turut hadir di Monas melayani masyarakat, menukar uang pecahan kecil dari Rp2000, Rp5000, Rp10.000, Rp20.000 dan Rp50.000.

Masyarakat jangan khawatir BNI syariah menyediakan Rp370.000.000 per hari untuk melayani masyarakat yang ingin menukar uang pecahan kecil, tetapi untuk penukaran masyarakat dibatasi, untuk satu KTP hanya boleh menukar sebanyak Rp3.700.000, dan mendapatkan jumlah nominal penukaran uang yang ditentukan.

Hal itu diungkapkan Senior Executive Vice President (SEVP) Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto usai membuka titik penukaran pecahan kecil jelang hari raya 1439 Hijriah di lapangan IRTI monumen Nasional, Jakarta, (23/05/18).

“Penukaran uang pecahan kecil ini dilaksanakan selama lima hari, tanggal 21 – 25 Mei 2018 mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB, selain di lapangan IRTI, BNI syariah juga membuka layanan penukaran uang bagi nasabah diseluruh Kantor Cabang di Kota yang memiliki kantor perwakilan BI, dari tanggal 21 Mei – 5 Juni 2018 sesuai jam operasional Cabang,” kata Wahyu.

Wahyu juga menjelaskan khusus untuk penukar yang sudah menjadi nasabah BNI Syariah, akan mendapatkan gimmick menarik dengan menunjukan kartu Hasanah Debit (silver/gold/zamrud).

“Alhamdulillah, BNI Syariah dipercaya oleh BI sebagai perwakilan Bank Syariah untuk dapat berpartisipasi melayani masyarakat dalam melakukan penukaran uang pada musim Lebaran1439 H,” pungkas Wahyu. (Red)

Baca Juga :   SKK Bantah Terkait Under Invois Ini Keterangannya

Photo Credit : BNI syariah turut hadir di Monas melayani masyarakat, menukar uang pecahan kecil. FILE/Dok/Ist. Photo

 

Artikel Lainnya

Lainnya Dari Telegraf
Telegraf

BTN Bersama REI Wujudkan Rumah Rakyat Berkualitas

Telegraf - Bersama REI PT Bank Tabungan Negara (Persero)...

SKK Bantah Terkait Under Invois Ini Keterangannya

Telegraf – Menyikapi keterangan Fungsional Peneliti Dokumen Tingkat Terampil...

Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah Kongres IPA 2022

Telegraf - DKI Jakarta sebagai salah satu UNESCO City...

Terkait Perlindungan Konsumen OJK Terbitkan POJK Baru Berikut Isinya

Telegaf –Dalam rangka memperkuat upaya perlindungan konsumen Otoritas Jasa...