Berbagi Tidak Penah Rugi, Hiswana Migas DPC DKI JAYA Santuni

Berbagi Tidak Penah Rugi, Hiswana Migas DPC DKI JAYA Santuni Ratusan Anak Yatim

Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC DKI Rayon II (Jakpus, Jakbar & Jaksel) berbagi kasih pada hari senin 4 Juni 2018 dengan menyantuni anak yatim piatu di bulan Ramadhan anak yatim di 3 titik lokasi yang berbeda dalam sehari

Berbagi Tidak Penah Rugi, Hiswana Migas DPC DKI JAYA Santuni Ratusan Anak Yatim


Telegraf, Jakarta – Agenda rutin dalam menyantuni anak yatim tidak sekedar mendekati lebaran saja, melainkan kewajiban umat islam yang mampu menyantuni dan membantu anak yatim hingga mereka mampu mandiri.

Untuk tahun ini Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC DKI Rayon II (Jakpus, Jakbar & Jaksel) berbagi kasih pada hari senin 4 Juni 2018 dengan menyantuni anak yatim piatu di bulan Ramadhan anak yatim di 3 titik lokasi yang berbeda dalam sehari, yaitu :

  1. JAKARTA PUSAT (Jam 10.00 sd 12.00)
    Taman Asuhan Aisyiyah
    Jl. Kalipasit eretan rt.10 rw.08 no.45
    Kec. Menteng kel.kebun sirih
  2. JAKARTA BARAT (Jam 13.00 sd 15.00)
    Yayasan Yatim Al Anwar
    (Masjid Jami’ Al Anwar)
    Jl. Masjid Al Anwar No. 99, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakbar
  3. JAKARTA SELATAN (Jam 16.00 sd selesai)
    Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Al-Khairiyah
    Alamat: JL. H.Batong 2 rt.007 rw.06 No.56 Terogong Cilandak Barat Jakarta-Selatan

Anjas Prawira, S.Kom., selaku Wakil Ketua Bidang LPG DPC Hiswana Migas DKI Jaya mengatakan, Senin (04/6)” untuk tahun ini Hiswana Migas memberikan santunan berupa uang tunai yang di berikan langsung ke anak-anak yatim piatu dan pengurus Panti Asuhan. Kami berharap santunan yang di berikan oleh Hiswana Migas DPC DKI Jakarata dapat memberikan Manfaat.

Rombongan Hiswana Migas DKI Jaya yang melakukan kegiatan safari santunan berangkat dari kantor DPC Hiswana DKI Jaya, dengan menggunakan sebuah bus untuk mendatangi 3 lokasi yang tersebar se-Jakarta.

Baca Juga :   Rajut Kebersamaan, Buka Puasa Bersama di Katedral Kuatkan Toleransi Beragama

Dalam kegiatan santunan tersebut turut hadir Ketua Hiswana Migas DPC DKI Jakarta Bapak Syarif Hidayat dan segenap jajaran pengurus Hiswana Migas DPC DKI Jaya. (Red)


Photo Credit : Hiswana Migas DPC DKI Jaya. Telegraf/Ist

 

Atti K.

close