1439 H BNI Bagikan 7500 Tiket Mudik Gratis

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini nasabah melakukan pendaftaran secara online untuk mendapatkan quota seat langsung dari telepon genggamnya melalui situs www.bni.co.id atau https://digimudik.bni.co.id dan selanjutnya melakukan validasi voucher tiket keberangkatan dengan transaksi Rp 1 menggunakan aplikasi YAP di seluruh Kantor Cabang BNI area Jabodetabek"

1439 H BNI Bagikan 7500 Tiket Mudik Gratis


Telegraf, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) kembali adakan mudik Gratis (Digimudik 2018) dengan membagikan 7500 tiket kepada nasabahnya dengan moda transportasi, Bus, Kereta Api, bahkan Pesawat.

Direktur Ritel Banking BNI Tambok Setyawati mengatakan dari 7500 tiket yang di berikan akan terbagi dalam beberapa moda antaralain 6250 tiket untuk Bs Exsekutif, 1.000 Tiket untuk Kereta Api Executive, dan 250 Tiket Pesawat Garuda Indonesia ke 7 kota besar di Jawa yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, & Solo dan 3 Kota di Sumatra (Palembang, Padang dan Lampung).

Tambok juga menjelaskan kegiatan Digimudik ini sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah dan menjadi sarana bagi BNI untuk memaksimalkan program akuisisi dalam upaya meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini nasabah melakukan pendaftaran secara online untuk mendapatkan quota seat langsung dari telepon genggamnya melalui situs www.bni.co.id atau https://digimudik.bni.co.id dan selanjutnya melakukan validasi voucher tiket keberangkatan dengan transaksi Rp 1 menggunakan aplikasi YAP di seluruh Kantor Cabang BNI area Jabodetabek,” ungkapnya usai melakukan buka bersama dengan media di kantornya, Jl.Sudirman Jakarta, (24/05/18).

Pendaftaran di lakukan secara online dari tanggal 14 Mei -25 Mei, untuk keberangkatan dengan rentang waktu tanggal 8 mei yang menguakan moda transportasi Bus, dan pesawat, sementara untuk pemberangkatan dengan kereta api diberangkatkan melalui Stasiun Gambir pada tanggal 12 Mei.

Di temui di tempat yang sama Ryan Kiryanto Corporate Secretary BNI menyatakan selain para nasabah, BNI juga memberangkatkan para Santri dan Hafis Alquran mudik. antara lain dari Jakarta menuju Solo, Dari Jombang menuju Jogja, dari Malang menuju Sumenep dan untuk pesantren Nurul Jadid pemberangkatan dari malang ke cirebon.

“Untuk program Digimudik 2018 ini kami memberangkatkan santri kembali kerumah untuk bersilaturahmi lebaran 1439 hijriah dari 4 pesantren besar yang ada di pulau jawa,” ungkapnya.

Tambok menambahkan selain para nasabah, ara media dan santri serta hafis BNI juga memfasilitasi para TKI yang ingin mudik, Pegawai outsourcing dan pensiunan BNI, serta Institusi yang bekerjasama dengan BNI. (Red)


Photo Credit : BNI Bagikan 7500 Tiket Mudik Gratis. TELEGRAF/Atti Kurnia

Atti K.

close