The Spirit of Indonesia Music Untuk Musik Lebih Baik

"Yang di maksud dengan spirit itu adalah semangat, bagaimana musik Indonesia ini kedepannya akan lebih baik, dan kita ingin menjadi bagian hal tersebut"

The Spirit of Indonesia Music Untuk Musik Lebih Baik

Telegraf, Jakarta – Melihat musik Indonesia masih jalan di tempat, Harry “Koko” Santoso CEO Deteksi terus lakukan kegiatan kegiatan musik agar musik Indonesia semakin membaik, seperti The Spirit of Indonesia Music yang akan di gelar hingga akhir tahun 2019.

“Yang di maksud dengan spirit itu adalah semangat, bagaimana musik Indonesia ini kedepannya akan lebih baik, dan kita ingin menjadi bagian hal tersebut,” ungkap Koko saat konfrensi pers di Kemang, Jakarta Selatan.

Koko menjelaskan acara akan berlangsung setiap sabtu mulai 16 November hingga 7 Desember mendatang, dengan menghadirkan musisi kenamaan Indonesia.

“Pinkan Mambo akan mengisi hari pertama The Spirit of Indonesia Music di Hotel Grand Kemang. Kita akan melihat bagaimana penyanyi bersuara khas seperti Pinkan kebali menghibur masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Tidak seperti gelaran musik musik lain, yang neda pada pagrlaran musik kali ini adalah di gelar di area kolam renang yang memiliki luas sekitar 1500, dan menampung sekitar 400 orang.

“Kebetulan Grand Kemang peduli dengan musik Indonesia komitmenya mensuport dengan menyediakan tempat keren dan kemang memang lokasi nya berbeda, dan yang penting Grand Kemang peduli dengan majunya musik indonesia,” kata Koko.

Selain memajukan musik Indonesia Koko juga menyebutkan dengan mengelar konser musik, dapat mengangkat harkat martabat musik Indonesia sekaligus musisinya.

Ia mengatakan untuk masyarakat yang ingin menikmati musik dengan nuansa intimate disediakan tiket dengan harga yang cukup terjangkau.

“Ada tiga kelas, dibuka dengan harga Rp100.000 hingga Rp300.000,” tutup Koko. (Red)


Credit Photo : Harry “Koko” Santoso (tengah) CEO Deteksi saat melakukan konfrensi pers terkait The Spirit of Indonesia Music di Hotel Grand Kemang, Selasa (5/11)/TELEGRAF

Baca Juga :   Yuk Bergembira Dengan "Goyang Gak Umum"



Komentar Anda