Yuk Bergembira Dengan “Goyang Gak Umum”

"Dilagu ini gue ingin mengajak semua temen temen gue bersenang senang dan gembira, simple saja"

Yuk Bergembira Dengan “Goyang Gak Umum”

Telegraf, Depok – Meninggalkan zona yang selama ini di gelutin (nyaman) tidaklah mudah tetapi tidak menyurutkan Ryo Domara musisi satu ini mencoba keberuntungan di solo karier dengan tembang pop alternatif.

“Goyang Gak Umum” lagu yang di rilisnya masih mengikuti kata hatinya, keinginannya mengajak bergembira masyarakat Ryo Domara menuangkan di lagu singlenya.

“Dilagu ini gue ingin mengajak semua temen temen gue bersenang senang dan gembira, simple saja,” ungkap lelaki kelahiran Semarang, di Depok.

Ryo Damara penyanyi solo saat konferensi pers, Kamis (07/11). TELEGRAF

Ryo mengungkapkan ide dangdut alternatif muncul dari lagunya Ahmad Albar yang berjudul Zakia. “Aku Diisolasi selama satu setengah tahun dan memutar lagunya Ahmad Albar yang Zakia, Dia seorang legen rock dan keren bawain lagu Zakia, hingga saat ini gak ada yang seperti dia,” ungkapnya, Kamis.

Ia menjelaskan lagunya di ciptakan bareng Harry Budiman, yang bisa membaca karakternya. “Gue rekaman cuma berdua sama mas Harry Budiman. Jadi, gue tektokan cuma berdua tapi itu justru lebih enak, rekaman sepi jadi lebih fokus,” sambungnya. Klo memurut saya ini lagu membuat kita gemira. (Red)




Komentar Anda