Standarisasi Autocillin Anchor Garage Dari Adira Insurance

Standarisasi Autocillin Anchor Garage Dari Adira Insurance

“Program ini kami gagas untuk melakukan penyeragaman terhadap seluruh rekanan bengkel Adira Insurance mulai dari manajemen pelayanan petugas bengkel, proses pengerjaan hingga sisi penataan ruangan. Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman yang sama saat datang ke bengkel rekanan maupun datang ke outlet Adira Insurance"

Standarisasi Autocillin Anchor Garage Dari Adira Insurance


Telegraf, Jakarta – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) dalam memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dan memberikan kepuasan kepada para pelanggannya, Adira Insurance berinovasi terhadap bengkel bengkelnya dengan meluncurkan program Standarisasi Autocillin Anchor Garage 2017.

Program ini digagas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui standarisasi pelayanan bengkel rekanan Adira Insurance. Hal ini di ungkapkan Andrianus Suprastio, Operation Center Service and Claim Division Head Adira Insurance di Jakarta.

Andrianus menjelaskan program untuk penyeragaman terhadap rekanan bengkel Adira insurane tidak hanya dalam proses pengerjaan tetaapi mulai dari managemen pelayananya, juga penataan ruangan, ini di lakukan guna memperbaiki pelayanan yang mana pelanggan akan merasakan jika datang ke bengkel sama dengan datang ke outlet Adira insurance.

“Program ini kami gagas untuk melakukan penyeragaman terhadap seluruh rekanan bengkel Adira Insurance mulai dari manajemen pelayanan petugas bengkel, proses pengerjaan hingga sisi penataan ruangan. Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman yang sama saat datang ke bengkel rekanan maupun datang ke outlet Adira Insurance,” tuturnya.

Andrianus mengklaim standarisasi bengkel tersebut adalah gagasan pertama yang di praktekan oleh adira dalam industri asuransi, ia juga mengatakan standarisasi untuk tahun ini ditargetkan setelah Surabaya, Bekasi dan akan bertambah Makasar dan Medan hingga tahun  ini.

Investasi Adira dalam program ini adalah mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dalam menangani complain, pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart service Adira Insurance.

“Serta memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Selain pelatihan juga melakukan monitoring secara continue dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurace. Sehingga kami mampu memenuhi kepuasan pelanggan terhadap kualitas dan pelayanan saat perbaikan kendaraan,” ujar Andrianus.

Selain itu juga Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel. Karena insurance adalah bergerak di bidang jasa maka Adira insurance mengutamakan pelayanan dan tujuan utama adalah memberikan kepuasan pelanggan. (nn)

Credit photo : Istimewa


 

Atti K.

close