Solusi Kebutuhan Pendingin Tanpa Harus Memiliki Barang

Solusi Kebutuhan Pendingin Tanpa Harus Memiliki Barang

"Menghadirkan rangkaian produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan berkapasitas besar sebagai spesialisasi khusus bagi kebutuhan konsumen"

Solusi Kebutuhan Pendingin Tanpa Harus Memiliki Barang


Telegraf, Jakarta – Untuk pemenuhan kebutuhan pendingin ruangan yang tidak harus membeli peralatan pendingin tersebut, Quality technik adalah solusi.

Alat pendingin ruangan sudah menjadi kebutuhan primer di Indonesia khususnya di kota kota besar, melihat peluang tersebut Qualiti Technic sebuah perusahaan penyewaan AC, genset, serta sound sistem terus berupaya menjadi perusahaan penyewa terbaik.

“Menghadirkan rangkaian produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan berkapasitas besar sebagai spesialisasi khusus bagi kebutuhan konsumen,” ungkap Thio Edward CEO Quality Group, di Jakarta, Selasa (26/03/18).

Edwar menerangkan sebuah perusahaan keluarga yang mengutamakan keterbukaan komunikasi dan keseimbangan antara tantangan kerja dan kesempatan.

“Keyakinan kami terhadap produk berkualitas yang didukung dengan infrastruktur yang kokoh, seperti jasa layanan antar dan teknisi operasional,” tuturnya.

Bukan hanya itu saja Qualiti teknik juga menyediakan peralatan untuk sektor industri, serta proyek infrastruktur, dan penambangan batu bara.

Hingga sekarang Quality Group sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar seperti Petrosea Buma, Encona, Geotekindo, JGC, Thiess, dan Wasamitra Engineering.

Edward menambahkan untuk tahun ini 2018 Quality Group akan melebarkan sayapnya ke sejumlah daerah yang yang memiliki potensi berkembang pesat seperti di Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur dan Kelalin, Sorong, Papua. (Red)


Photo Credit : Thio Edward CEO Quality Group. | File/Dok/Ist. Photo

Atti K.

close