Sekolah Al-Jannah Adakan Pekan Budaya Nasional 2016

The Diversity of indonesian Arts and Musical Instruments, sebuah pagelaran pekan budaya yang diadakan oleh Sekolah Al-Jannah, sebuah event yang menyuguhkan beberapa perlombaan untuk para siswa-siswi untuk mendongkrak kreatifitas dan ide.

Sekolah Al-Jannah Adakan Pekan Budaya Nasional 2016

Telegraf, Jakarta – The Diversity of indonesian Arts and Musical Instruments, sebuah pagelaran pekan budaya yang diadakan oleh Sekolah Al-Jannah, sebuah event yang menyuguhkan beberapa perlombaan untuk para siswa-siswi untuk mendongkrak kreatifitas dan ide.

Carnival Cultures , Traditional Performing Arts, Traditional Dance Performance, Traditional Musical Instrument Presentation, The Making of Traditional Musical Instruments Mock-up adalah beberapa jenis event yang diadakan Pada (19/10) acara dibuka oleh Magenta Orchestra dan Kelapa Sekolah Dasar Al-Jannah, Ali Nurdin dan juga dihadiri oleh perwakilan Walikota Depok.

Pada hari kedua (20/10) acara dibuka oleh Performance Drumband siswa-siswi Al-Jannah dengan performance Angklung Club dari siswa-siswi Al-Jannah. Seluruh acara melibatkan guru dan siswa dari level 1 hingga level 6, serta melibatkan walimurid dalam perlombaan The Making of Traditional Musical Instrument Mock-up. Acara yang diselenggrakan selama 2 hari berturut- turut berlangsung sangat meriah dengan antusisme peserta yang sangat luar biasa. (red)

Koes W. Widjojo

close