SBY: Pemimpin Demokrat Hanya AHY

Tanggal:


Telegraf – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga mantan Presiden RI ke-6 ini menegaskan bahwa tidak ada matahari kembar di partainya. SBY juga memastikan bahwa Partai Demokrat hanya dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saat ini dalam perjuangan politik Demokrat yang memimpin adalah ketum AHY. Ingat, hanya ada satu matahari, dalam partai demokrat,” katanya di acara Silahturahmi dan Kontemplasi Ramadan Partai Demokrat, di Ballroom Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (17/04/2022).

Menurutnya, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY telah berada di jalur yang benar. Karena itu, AHY perlu melanjutkan langkah-langkahnya mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

“Saya amati dan saya nilai apa yang dilakukan oleh para pemimpin dan kader sudah berada di arah dan jalur yang benar. Sudah on the right track. Oleh karena itu, lanjutkan,” ungkapnya.

SBY akan mendukung langkah AHY dan seluruh pengurus serta kader partai Demokrat terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. Dia mengaku sudah tidak lagi aktif di politik dalam dua tahun terakhir dan memilih mendorong AHY dan para kader di belakang layar.

“Saya berpikir dan telah mengambil keputusan bahkan ketika itu ibu Ani masih mendampingi saya untuk lebih baik saya berada di belakang. Tut wuri handayani. Tentu sambil memberikan doa dan dukungan, kepada kader di seluruh Tanah Air. Ada kalanya kita memimpin, ada kalanya kita dipimpin,” tandasnya.

Photo Credit: Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). TWITTER
A. Chandra S.

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...