Telegraf – Perkembangan teknologi sangat dinamis, menunjang perkembangan bisnis yang semakin kompleks ACA Pacific dan Avaya Indonesia meluncurkan Avaya Experience Platform di Indonesia untuk memberikan solution bisnis hybrid yang fleksibel dan produktif.
Sebuah platform tak hanya di peruntukan perusahaan besar tetapi juga di peruntukan untuk Usaha Mikro Kecil Micro (UKM) dan organisasi pasar menengah untuk meningkatkan produktivitas staf di mana pun lokasi fisiknya.
Hal Itu di ungkapkan oleh Wiranto – Country Director ACA Pacific dalam konfrensi pers, di Jakarta, Kamis, (28/07).
“Tidak hanya diperuntukan oleh perusahaan perusahaan besar, tetapi siapapun usaha yang membutuhkan call centre, kami melihat trend UMKM berkembang pesat, untuk itu kami suport hal tersebut,” tuturnya.
Dikesempatan yang sama Lili Fu – Vice President Avaya for APJ & Greater China menambahkan Dengan Avaya Experience Platform, staf dapat mengobrol, mengirim pesan, melakukan panggilan video, dan mengirim file di satu tempat ke tempat lainnya.
“Artinya mereka dapat bekerja dengan lancar sebelum, selama, dan setelah rapat. Demikian pula, pelanggan dapat dengan mudah menjangkau staf melalui berbagai saluran, menciptakan interaksi yang mulus dan mencegah kesenjangan dalam layanan pelanggan,” kata Lili.
Wiranto juga mengungkapkan Platform ini juga memungkinkan staf untuk mengurangi beban kerja mereka sehingga mereka dapat fokus pada elemen interaksi pelanggan antarpribadi. Dengan Avaya Experience Platform, staf dapat memberikan informasi real-time kepada pelanggan dengan bantuan asisten virtual bertenaga kecerdasan buatan (AI), dan menggunakan sistem berbasis keahlian untuk secara otomatis dapat mencocokkan jawaban pelanggan dengan pernyataan yang paling sesuai dengan pertanyaan mereka. Dengan analitik dan pelaporan bawaan, tim juga dapat memperkirakan lalu lintas pelanggan dan mengalokasikan sumber daya karyawan tambahan atau opsi layanan mandiri pada waktu tertentu untuk memenuhi permintaan.