SAP Gabungkan Teknologi Dengan Bisnis Baru

"Machine learning, IoT, dan teknologi analisis canggih milik SAP membantu mengubah bisnis pelanggan menjadi intelligent enterprises. SAP memberikan wawasan bisnis yang mendalam dan menumbuhkan kolaborasi yang membantu bisnis tetap memimpin persaingan."

SAP Gabungkan Teknologi Dengan Bisnis Baru


Telegraf, Jakarta – SAP SE (NYSE: SAP) pada Selasa, (23/10/18) ini mengumumkan bahwa Forrester Research Inc., menyebut SAP sebagai perusahaan top dalam laporan “The Forrester Wave: Specialized Insights Service Providers, Q3 2018”. Laporan tersebut menyatakan penawaran layanan analisis dan wawasan (analytics dan insights) dari SAP, bagian dari SAP Digital Business Services, “secara efektif menggabungkan keahlian teknologi warisan dengan ketajaman bisnis baru.”

Laporan dari Forrester tersebut mengevaluasi sembilan penyedia layanan wawasan khusus berdasarkan kriteria dalam kategori penawaran, strategi, dan eksistensi pasar saat ini. Vendor yang disebut sebagai pemimpin diakui mampu memberikan “layanan analytics komprehensif, dukungan wawasan dan eksekusi yang efektif, dan ekosistem mitra yang mengesankan.”

“Karena pelanggan SAP terus berada di jalur menuju intelligent enterprises, mereka berada di bawah tekanan dalam membuat keputusan strategis untuk mengikuti laju ekonomi digital yang cepat,” kata Behiye Jutta Schneider, wakil presiden eksekutif, Layanan Bisnis Digital, SAP Deutschland SE dan Co. KG.

“Layanan analisis dan wawasan dari SAP memberi pelanggan keahlian dan alat yang diperlukan untuk strategi data dan analisis yang ditargetkan. Ini membantu perusahaan mendapatkan wawasan relatif untuk mengoptimalkan operasi bisnis, interaksi pelanggan, dan model bisnis kompetitif baru secara keseluruhan,” katanya.

Laporan dari Forrester juga menyebutkan bahwa pelanggan memilih SAP karena “keahlian dalam sistem transaksional dan inti.” SAP percaya bahwa hal tersebut merupakan kunci yang kuat. Ketika dikombinasikan dengan kekuatan konten bisnis, proses yang telah ditentukan serta software prediktif, solusi SAP memungkinkan pelanggan untuk membuat road map untuk pertumbuhan yang disesuaikan dengan kumpulan data unik mereka. Dengan beralih dari strategi produk pertama ke pendekatan yang berfokus pada keseluruhan perjalanan transformasi digital, layanan analisis dan wawasan membantu bisnis berpikir secara strategis tentang investasi saat ini dan masa depan dalam data dan analytics.

Untuk membantu pelanggan mendapatkan wawasan berharga dari data mereka, layanan analisis dan wawasan dari SAP akan lebih terintegrasi di seluruh portofolio Layanan Bisnis Digital SAP. Sebagai contoh, analytics dan penawaran manajemen data yang disediakan oleh layanan SAP MaxAttention baru memberi pelanggan SAP MaxAttention kemampuan untuk mengidentifikasi sumber daya data yang berharga, meningkatkan integrasi data, dan membuat prototipe skenario generasi berikutnya yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Baca Juga :   BPPT Terus Kembangkan Kecerdasan Artifisial Untuk Memperkuat Operasi TMC

Lebih awal tahun ini, SAP Digital Business Services dinobatkan sebagai pemimpin dalam laporan Forrester Research, “The Forrester Wave™: Services Providers for Next-Generation SAP Products, Q2 2018.”. SAP percaya bahwa pengakuan tersebut berfungsi sebagai bukti bagaimana Pendekatan Next-Generation Support memungkinkan perusahaan untuk bertransformasi menjadi intelligent enterprises.

Sebagai perusahaan cloud yang didukung oleh SAP HANA, SAP merupakan pemimpin pasar dalam software aplikasi perusahaan, membantu perusahaan dari semua ukuran dan di semua industri berjalan dengan sangat baik, 77% dari pendapatan transaksi dunia menyentuh sistem SAP.

Machine learning, IoT, dan teknologi analisis canggih milik SAP membantu mengubah bisnis pelanggan menjadi intelligent enterprises. SAP memberikan wawasan bisnis yang mendalam dan menumbuhkan kolaborasi yang membantu bisnis tetap memimpin persaingan.

SAP menyederhanakan teknologi untuk perusahaan sehingga mereka dapat menggunakan software seperti yang mereka inginkan tanpa gangguan. Paket aplikasi dan layanan end to end SAP memungkinkan lebih dari 413.000 pelanggan bisnis dan publik untuk beroperasi secara menguntungkan, beradaptasi terus menerus, dan membuat perbedaan. Dengan jaringan global pelanggan, mitra, karyawan, dan pemimpin pemikiran, SAP membantu dunia berjalan lebih baik dan meningkatkan kehidupan orang-orang. (Red)


Photo Credit : FILE/Dok/Ist. Photo

 

KBI Telegraf

close