Regina Frissilia, Antara Dunia Model dan Dunia Musik

Tanggal:


Telemale  – Nama Regina Frissilia mungkin belum banyak orang yang tahu kiprahnya di dunia model, namun berangkat dari dunia model yang digelutinya sejak masih duduk di bangku SMA mojang Bandung ini merambah ke dunia tarik suara.

“Saat ini aku lagi coba nyanyi bareng teman aku yang dinamakan Duo Giga yang beraliran pop trance, serta ada unsur elektroniknya gitu,” ujar Regina saat ditemui beberapa waktu lalu.  Awalnya  terbentuk Duo Giga bermula dari Regina dan temannya, Gatta.

“Awal mulanya aku memang ingin melakukan hal apa saja yang penting positif. Hitung-hitung buat menaikkan kualitas diri. Jadi daripada hangout yang ngga ada manfaatnya akhirnya aku buat duo gitu. Kebetulan teman aku bisa nyanyi dan aku juga lagi ingin coba terjun di dunia musik,” jelas gadis berambut panjang ini.

Jika disuruh memilih antara menyanyi dan model  Regina lebih condong memilih model lantaran profesi model merupakan passionnya sejak lama. “Aku pilih model karena model itu passion aku sedangkan nyanyi itu aku baru mencoba-coba saja.Namun apapun hal yang ada di dunia entertainment pasti aku suka,” jelas pengagum Krisdayanti ini.

Nantinya, Regina dan Duo Giga akan merilis single nya berjudul Gol gol gol yang akan hadir sehabis lebaran.” Yang belum kesampaian sih aku ingin launching single Duo Giga yang  judulnya Gol gol gol. Video klipnya sudah ada konsepnya lalu launching single-nya, ya kira-kira abis lebaran deh,”tambahnya.

Berbicara masalah lelaki Regina lebih memilih lelaki yang santai dan pengertian. Namun dirinya ternyata suka dimengerti oleh kaum Adam .” Aku suka dingertiin orangnya entah apapun, kapanpun dan dimanapun. Tapi untuk masalah fisik aku ngga terlalu permasalahin,” kata gadisyang memiliki perut seksi ini.

Namun ternyata diam-diam Regina memiliki kencan romantis bersama pasangannya, ia memilih pantai sebagai lokasinya.” Kencan romantis aku ya viewnya itu pantai, trus aku dinner bareng. Untukdresscode nya aku menyesuaikan dengan situasi pantai,”ungkapnya. (Ist)

Foto : Regina Frissilia, model yang juga berkecimpung didunia musik. |Ist

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...