Perlindungan Ekstra Redam Virus Covid-19 dengan Produk Maxkleen

"Perhatian Ekstra untuk meningkatkan higienitas pribadi dan rumah sangat dibutuhkan, termasuk mengenai kebersihan pakaian. Kita harus lebih cermat dalam memilih produk perawatan rumah tangga yang mampu melindungi keluarga dari bahaya virus, bakteri, atau kuman yang menempel”

Perlindungan Ekstra Redam Virus Covid-19 dengan Produk Maxkleen


Telegraf – Pandemi Covid-19 membuat kehidupan masyarakat berubah drastis seperti aktivitas sehari hari serta kebersihan. Salah satu yang menjadi perhatian adalah kebersihan baik diri sendiri, rumah bahkan lingkungan.

“Perhatian Ekstra untuk meningkatkan higienitas pribadi dan rumah sangat dibutuhkan, termasuk mengenai kebersihan pakaian. Kita harus lebih cermat dalam memilih produk perawatan rumah tangga yang mampu melindungi keluarga dari bahaya virus, bakteri, atau kuman yang menempel,” ungkap dr. Fala Adinda, Praktisi Kesehatan.

Walaupun sempat mengalami penurunan, saat ini kasus Covid-19 sedang mengalami peningkatan kembali. Upaya memerangi pandemi Covid-19 adalah tanggung jawab bersama. Tentunya sangat penting bagi kita semua untuk terus meningkatkan protokol kesehatan dan juga kebersihan kita.

Melihat peluang bahwa kesehatan sangat penting dalam kondisi saat ini, Maxkleen sendiri merupakan home-care brand yang telah dikenal secara global di beberapa negara seperti di Malaysia, Filipina, India, Uni Emirat Arab serta Singapura dan beberapa negara lain. Di Indonesia sendiri, Maxkleen sudah memiliki beberapa rangkaian produk seperti; Air & Surface Sanitizer untuk membasmi kuman yang ada udara dan permukaan, All in One Disinfectant Liquid untuk higienitas rumah tangga, dan Deterjen cair anti kuman.

“Melihat kebutuhan masyarakat akan produk kebersihan rumah tangga khususnya yang mampu membersihkan secara menyeluruh, Wipro Unza Indonesia menghadirkan Maxkleen di tahun 2020. Dengan hadirnya rangkaian produk home hygiene care dengan anti-bacterial agent dari Maxkleen, kami harap bisa membantu masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang semakin higienis dan terhindar dari bahaya bakteri yang menempel di sekitar kita, ” ungkap Amit Dawn, CEO Wipro Unza Indonesia.

Berdasarkan data yang didapatkan oleh Maxkleen, 7 dari 10 keluarga di Indonesia saat ini sudah menggunakan deterjen cair untuk mencuci baju. Deterjen cair lebih mudah larut dalam air, tidak meninggalkan residu, dan relatif lebih lembut di tangan dibandingkan dengan deterjen bubuk. Maxkleen Deterjen Cair dengan Antibacterial Agent memiliki dua varian yaitu Anti Odor untuk menghilangkan bau dan Color Protection untuk perlindungan warna pakaian.

Baca Juga :   Dry Fogging Pembasmi Virus Yang Aman Untuk Kesehatan

“Dalam situasi saat ini, kita harus tetap produktif meski berada seringkali khawatir akan potensi tertular penyakit dari virus, bakteri atau kuman. Untuk menjaga diri sendiri dan keluarga agar tetap terlindungi, kita wajib lebih menjaga kebersihan di sekitar kita. Memahami kebutuhan ini, Maxkleen berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga higienitas rumah dan seisinya, termasuk baju yang kita pakai sehari-hari,” tutur Ni Made Sri Andani, Direktur Marketing Wipro Unza Indonesia.


Photo Credit : dr. Fala Adinda, Praktisi Kesehatan (ka bawah), Ni Made Sri Andani, Direktur Marketing Wipro Unza Indonesia (ki Bawah), Amit Dawn, CEO Wipro Unza Indonesia (Atas Ka) Dalam Webinar Jumat (30/4)/Doc/Ist


 

Atti K.

close