Penuhi Janji, Ponsel Pintar Tecno Camon 19 Pro Dibekali Kamera ‘Low Light’

Oleh : Atti K.

Telegraf – Akhirnya setelah ditunggu lama, Tecno Mobile Indonesia resmi rilis varian ponsel pintar terbaru, Tecno Camon 19 Pro.

Sesuai janji, ponsel ini dibekali ragam fitur kamera menarik yang memang ditujukan bagi anak muda penggemar fotografi. Salahsatunya fitur ‘low light” dengan kamera utama 64 MP RGBW dan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS.

Desain unik juga jadi daya tarik sendiri, Tecno Camon 19 Pro versi Mondrian Edition tampil dengan cover belakang warna-warni. Sementara versi original tersedia dalam dua opsi warna, yaitu Polar Blue dan Eco Black. Kedua model perangkat memiliki spesifikasi yang sama.

“Varian Mondrian ini kita ambil dari nama seorang pelukis Piet Mondrian. Karena Piet Mondrian ini kebanyakan mengusung desain kotak-kotak. Mondrian Edition ini kita kerjasama dengan Erafone,” kata Jefry Fernando, Digital Marketing Manager Tecno disela peluncuran Tecno Camon 19 Pro di Arosa Hotel Jakarta & Erafone Bintaro Exchange, Tangerang Selatan.

Fitur Tecno Camon 19 Pro dilengkapi 3 kamera belakang dengan komposisi sensor utama 64 MP, lensa telephoto 50 MP, dan lensa portrait 2 MP. Sementara kamera selfienya berkekuatan 32 MP.

“Melalui 64MP RGBW + (G+P) ini menghadirkan teknologi seperti pandangan mata sungguhan. Jadi hasilnya lebih tajam dan saturasi warna lebih pas. Lensa portraitnya membuat hasil foto bokeh lebih natural,” sambung Jefry.

Layar Tecno Camon 19 Pro menggunakan panel IPS LCD 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 20.5:9 dan refresh rate mencapai 120Hz.

Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Tecno Camon 19 Pro diperkuat chipset MediaTek Helio G96 dengan prosesor Octa-core. Sangat disesalkan hanya ada satu varian storage yaitu RAM 13 GB (8+5GB) dengan ROM 128GB.

Dengan kemampuan tersebut, harga Tecno Camon 19 Pro versi original dibanderol Rp 3.599.000. Sementara versi Mondrian dijual seharga 3.799.000. Sedangkan untuk harga Tecno Camon 19 Pro Mondrian Spesial Edition dijual senilai Rp 4.099.000.

“Semangat komitmen kami selalu mampu memberikan teknologi terbaik kepada seluruh konsumen kami, TECNO kini menghadirkan desain dan fitur yang biasa dimiliki oleh smartphone kelas flagship. Tak hanya itu, kami juga berkolaborasi dengan Erajaya Digital, perusahaan terbesar pengecer di Indonesia, di mana TECNO CAMON 19 Pro Mondrian hanya dijual secara eksklusif di Erafone,” ujar Agus Supangat, Head of Sales TECNO Indonesia. (Wee)

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close