Padi Reborn, Endah N Rhesa dan Hamdan ATT Warnai Festival Kampoeng 64

Padi Reborn, Endah N Rhesa dan Hamdan ATT Warnai Festival Kampoeng 64

"Tak hanya kegiatan musik saja, juga ada sosialnya di Festival Kampoeng 64. Ini sudah kegiatan yang kedua. Banyak Sobat Padi yang menanyakan acara Festival Kampoeng 64, kegiatan tersebut merupakan reuni akbar SMA 64 yang kedua setelah sebelumnya digelar pada 2011 silam."

Padi Reborn, Endah N Rhesa dan Hamdan ATT Warnai Festival Kampoeng 64


Telegraf, Jakarta – Festival Kampoeng 64 dimeriahkan oleh tampilnya Padi Reborn, band pop rock asal Surabaya yang digawangi oleh Fadly, Piyu, Rindra, Ari dan Yoyok sukses menghentak ribuan massa penggemarnya di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (21/04/18) malam lalu.

Penampilan apik dan epic Padi Reborn yang tadinya bernama Padi, sukses menghipnotis seluruh area acara, track lagu yang telah melambungkan nama mereka hampir belasan tahun di kancah musik tanah air kembali bergema, seperti Begitu Indah, Rapuh, Kasih Tak Sampai, Menanti sebuah Jawaban serta beberapa track hits lainnya. Sukses membangkitkan memori pengunjung yang nota bene adalah tahun dimana masa sekolah mayoritas alumni yang hadir dalam acara ini mereka alami.

Terimakasih atas keseruan nya malam ini #superfriends ! Sampai jumpa di kesempatan yang lain. #IDARE,” tulis Padi dalam akun medsosnya.

Lalu apa komentar penggemar dengan aksi Padi Reborn yang mengobati kerinduan mereka pada romantisme dimana mereka sekolah dulu.

Seru bgt hari ini nonton konser padi .walaupun kaki gue banyak lumpur . malam ini bisa bobo nyenyak. terimaksih my padi,” tulis warganet.

“Aq jg punya foto ini… Rela becek2an demi kalian band idola ????????” tulis warganet.

Sebelumnya, Idris Daulat selaku ketua penyelenggara Festival Kampoeng 64 mengatakan, bukan agenda tahunan namun ajang unik yang mampu mengumpulkan penggemar musik Padi yang kini telah bermetamorfosis menjadi Padi Reborn.

“Tak hanya kegiatan musik saja, juga ada sosialnya di Festival Kampoeng 64. Ini sudah kegiatan yang kedua. Banyak Sobat Padi yang menanyakan acara Festival Kampoeng 64, kegiatan tersebut merupakan reuni akbar SMA 64 yang kedua setelah sebelumnya digelar pada 2011 silam.” terang Idris.

“Kami ambil tema Pulang Kampung 64. Kami ingin membawa acara reuni ini sebagai ajang silaturahmi semua angkatan bersama guru aktif, yang sudah pensiun, karyawan dan semua alumnus,” ujar Idris.

Selain Padi Reborn acara tersebut juga dimeriahkan oleh Hamdan ATT dan Endah N Rhesa. Sebelum puncak acara Festival Kampoeng 64, para alumni telah menggelar acara bakti sosial sebagai ucapan bakti guru.

“Musik sengaja kami hadirkan dalam tiga genre karena ini kan semua angkatan jadi mewakili semuanya. Dan kebetulan para alumni 64 ini kebanyakan Sobat Padi,” pungkas Idris.

Manager Acquiring (ACQ) YAP BNI Ranggapati Siswara saat di temui menuturkan bahwa yang menarik pengunjung kampoeng 64 dimanjakan produk perbankan terbaru dari BNI yaitu aplikasi smartphone bernama yap! atau Your All Payment, alat pembayaran untuk transaksi non tunai (cashless) tanpa menunjukkan kartu kredit atau kartu debitnya (cardless) .

Tidak seperti aplikasi pembayaran lainnya yang mengandalkan uang elektronik sebagai sumber dana, yap! menjadi yang pertama dengan menggunakan 3 sumber dana, yaitu Kartu Debit, Kartu Kredit dan Uang Elektronik (UnikQu). Keunggulan yap! Lainnya adalah kenyamanan penggunaan aplikasi dengan sistem keamanan yang handal dan simple karena bisa transaksi tanpa membawa dompet dan tanpa top up, ungkap Siswara. (Red)


Photo Credit : Padi Reborn sukses menghentak ribuan massa penggemarnya di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (21/04/18). | Telegraf/Agus Aminullah

KBI Telegraf

close