OJK Akui Bank Jepang Tertarik Tanam Saham di Bank Danamon

“Setelah di cek masing masing pemegang sahamnya memang mereka mengatakan memang MUFG itu ekapres, melirik saham Danamon. Tentunya nati akan diikuti oleh kegiatan kegiatan maupun persyaratan perayaratan yang disampaikan kepada, dari MUFG ke Tamasek gitu"

OJK Akui Bank Jepang Tertarik Tanam Saham di Bank Danamon


Telegraf, Jakarta – Heru Kristiyana Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membenarkan bahwa Mitsubisi UFJ Finansial Group (MUFG) memang tertarik menanam saham di PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

“Setelah di cek masing masing pemegang sahamnya memang mereka mengatakan memang MUFG itu ekspres, melirik saham Danamon. Tentunya nati akan diikuti oleh kegiatan kegiatan maupun persyaratan perayaratan yang disampaikan kepada, dari MUFG ke Tamasek gitu,” ungkapnya usai meresmikan pressroom di kantornya Jl Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/17).

Heru juga mengatakan karena perusahaan terbuka, maka harus sesuai langkah langkah di pasar modal, dan yang terpenting adalah siapapun yang akan menanam saham akan memperkuat banknya. Heru juga mengatakan bahwa OJK berharap salah satu bank terbesar di Jepang ini jika benar benar akan menanam saham di Bank Danamon, bank Danamon harus lebih berkembang pesat.

“Nanti kita akan meminta mereka, tentunya didalam rencana rencananya secara kongkrit mereka akan membantu perkembangan dan kontribusinya terhadap perkembangan ekonomi nasional kita, misalkan memberikan kredit kredit yang khusus kepada infrastruktur Indonesia. Dalam mendukung program program pemerintah jangan sampai nanti mereka dateng hanya meberikan kredit kepada jepang jepang kan bukan begitu maksudnya,” kata Heru. (Red)

Credit Photo: Atti Kurnia/telegraf.co.id


 

Atti K.

close