Ninja Biz: Solusi Pengiriman Hemat untuk Meningkatkan Penjualan UKM

Oleh : Idris Daulat
shipper_UKM Go Digital bersama Ninja Biz

Telegraf – Ninja Xpress, perusahaan kurir berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan Ninja Biz, sebuah aplikasi 3PL yang memungkinkan bisnis kecil dan menengah (UKM) untuk mengirim paket menggunakan cash on delivery (COD) ke mana saja di Indonesia.

Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengirim yang ingin paket mereka diambil dari rumah dan menawarkan layanan COD untuk produk mereka.

Pengirim dapat mengunduh aplikasi Ninja Biz dari Google Playstore atau AppStore, membuat akun, dan mulai mengirimkan paket dengan mudah. Aplikasi ini memungkinkan pengirim untuk melacak paket mereka secara real-time dan memberikan riwayat pesanan mereka di ponsel mereka.

Selain itu, Ninja Biz juga memungkinkan pengirim untuk mengirim paket terlebih dahulu dan membayar nanti, sehingga memudahkan UKM dalam mengelola arus kas mereka.

Ninja Xpress juga menawarkan diskon tambahan untuk paket yang dikirim melalui Ninja Biz. Hingga 31 Maret 2023, pengguna aplikasi Ninja Biz dapat menikmati biaya pengiriman mulai dari Rp2.000 ketika mereka mengirim paket melalui aplikasi.

Promosi ini berlaku untuk pengiriman dari Pulau Jawa ke semua wilayah di Indonesia.

Selain menyediakan antarmuka yang mudah digunakan bagi UKM untuk mengirimkan paket mereka, Ninja Xpress juga menawarkan berbagai layanan, dari pengiriman reguler hingga pengiriman dalam satu hari dan COD dengan perhitungan yang tepat dan pencairan dua kali seminggu.

Baca Juga :   Erick Thohir Apresiasi BNI, Bangun gedung Berkonsep Green Building

Ninja Xpress bertujuan untuk membuat pengiriman paket mudah bagi UKM dengan menyediakan layanan penjemputan langsung dari lokasi mereka setelah mendaftar di https://selalusiap.ninjaxpress.id.

Selain itu, pengirim dapat mencetak tanda terima langsung dari aplikasi dengan menghubungkan ponsel mereka ke printer.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close