Berikan Kenyamanan Saat Libur Nasabah, BNI Operasikan 86 Outlet dan 48 O-Branch

Oleh : Atti K.
Nasabah BNI sedang melakukan transaksi di salah satu cabang/Doc/BNI

Telegraf – Libur lebaran akan segera datang dalam rangkan memberikan kenyamanan nasabah selama libur lebaran di tahun 2023, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) operasikan 86 outlet dan 48 O-Branch.

“Kami menyambut baik perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini. Tentunya kami akan terus memperkuat kesiapan channel kami agar membuat masyarakat semakin nyaman,” ungkap
Direktur Network & Services BNI Ronny Venir dalam rilis yang di terima telegraf, Jumat (14/4).

Ia menjelaskan perseroan ikut antusias melihat animo masyarakat yang semakin meningkat dalam menghadapi lebaran kali ini yang diperkirakan 123 juta orang akan mudik dalam menyambut Idul Fitri 1444H. Demi menjaga kenyamanan dalam setiap transaksi perbankannya, BNI mengerahkan semua channel agar masyarakat dapat menikmati libur lebaran dengan lebih nyaman.

Ia juga menyebutkan O-Branch akan ditempatkan pada titik strategis di jalur mudik selama arus mudik dan arus baliik untuk melayani transaksi penarikan uang yang berkerja sama dengan Bank Indonesia melalui program SERAMBI 2023, penarikan uang tunai, transaksi online antarbank pembelian maupun pengisian tapcash yaitu 15 O-Branch di Rest Area di sepanjang Jalan Tol yang menjadi jalur mudik di pulau Sumatra dan pulau Jawa, 4 O-Branch di terminal/ stasiun/ bandara dan 29 O-Branch di beberapa titik sentra niaga, pusat keramaian dan alun-alun.

Sementara operasional cabang secara terbatas melayani Transaksi Setoran, Penarikan, Pemindahan sesama BNI, Penebusan OPBS, Pembayaran Pajak, Transaksi BULOG maupun transaksi lainnya.

Ronny menambahkan, terdapat beberapa transaksi yang dapat dilakukan selama Operasional Terbatas, mulai dari Transaksi Setoran, Penarikan, Pemindahan sesama BNI, Penebusan OPBS, Pembayaran Pajak, Transaksi BULOG dan transaksi lainnya.

Rinciannya adalah sebagai berikut:
– 19 April 2023 (09.00-14.00): 68 outlet melayani transaksi Setoran/Penarikan/Pemindahbukuan/Pembukaan rekening BNI, setoran BBM Pertamina, Transaksi Bank Notes
– 20 April 2023 (10.00-12.00) : 64 outlet khusus melayani Setoran BBM Pertamina
– 21-23 April : Tidak ada Operasional Terbatas
– 24 April 2023 (10.00-12.00) 64 outlet khusus melayani Setoran BBM Pertamina
– 25 April 2023 (09.00-14.00): 64 outlet melayani transaksi Setoran/Penarikan/Pemindahbukuan/Pembukaan rekening BNI, setoran BBM Pertamina, Transaksi Bank Notes

Ronny pun mengatakan BNI juga berupaya menjaga kenyamanan transaksi nasabahnya di luar negeri dengan mengatur jadwal operasi terbatas dan pemberian layanan di kantor cabang luar negeri (KCLN) yang beroperasi normal di periode libur Hari Raya Idul Fitri, Namun, pengecualian kami lakukan untuk pelaksanaan Weekend Banking di BNI KCLN Singapore yang akan libur selama Hari Raya Idul Fitri 22 dan 23 April 2023,” pungkasnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close