Nikmati Suasana Pagi, Ganjar Bikin Heboh Warga Bali

Oleh : Fajri Setiawan

Telegraf – Capres 2024, Ganjar Pranowo bikin heboh warga Bali. Mereka yang sedang beraktivitas pagi berlarian mengejar Ganjar yang pagi ini jalan-jalan menikmati suasana pagi di Pulau Dewata, (02/11/2023).

Ganjar jalan-jalan pagi menyusuri jalanan Kota Bali. Ia berjalan di pantai Sanur sambil menyapa masyarakat. Ia juga sempat mengunjungi tempat penangkaran tukik yang ada di pantai itu.

“Wah seneng banget didatangi pak Ganjar. Beliau sangat tertarik dengan penangkaran tukik di sini. Tadi cerita-cerita soal pelestarian lingkungan. Beliau kan dulu aktif di mahasiswa pecinta alam, jadi memang sangat peduli pada hal-hal seperti ini,” kata Deck Setto, pengelola penangkaran tukik di Pantai Sanur.

Warga yang sedang olahraga atau aktivitas pagi di pantai itu langsung heboh dengan kehadiran Ganjar. Mereka berebut bersalaman dan minta foto bersama.

“Nggak nyangka ketemu pak Ganjar di sini, seneng banget tadi bisa foto. Pak Ganjar orangnya memang ramah,” ucap Ranti (34) salah satu warga.

Tak hanya masyarakat di pinggir jalan yang dilalui Ganjar yang antusias, warga yang sedang dalam perjalanan juga tak kalah heboh. Mereka yang sedang naik kendaraan, langsung putar balik hanya untuk berfoto dengannya. Ada juga yang hanya menyapa sambil teriak memanggil nama Ganjar.

“Pak Ganjar tunggu dulu, saya mau foto,” teriak beberapa pengendara yang putar balik demi mengejar Ganjar.

Ganjar pun rela berhenti demi melayani pengendara itu berfoto. Betapa senangnya mereka usai bisa mendapatkan foto dengan sang idola.

“Saya doakan sehat selalu pak Ganjar. Sukses pokoknya. Warga Bali kompak pak,” ucap Putu, salah satu pengendara.

Usai jalan-jalan, Ganjar menyempatkan mampir menikmati kuliner Nasi Bali Men Weti yang legendaris. Di sana, ia makan di trotoar bersama warga lainnya.

“Saya kalau ke Bali selalu ke sini, makan di warung Men Weti. Pagi jalan-jalan, makan di sini. Makanan Bali memang enak sekali,” ucapnya.

Meski tempatnya sederhana, namun warung Nasi Bali Men Weti lanjut Ganjar selalu ramai pembeli. Selain makanannya enak, warung itu juga dikenal salah saru kuliner legendaris.

“Kalau makanannya enak, di manapun orang pasti cari. Apalagi ini legendaris, jadi selalu ramai. Senang saja bisa sarapan di kuliner enak legendaris Bali, sambil ngobrol bertemu masyarakat,” ucapnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close