Mourinho Pastikan Ibrahimovic & Pogba Akan Tampil Lagi

“Saya memainkan pertandingan kontra Reading dengan pemain yang masih segar. Tetapi saya tak pernah menjadikan pilihan tim utama atau tim kedua. Tak ada yang namanya seperti itu,”

Mourinho Pastikan Ibrahimovic & Pogba Akan Tampil Lagi

Telegraf, Inggris – Pelatih Manchester United Jose Mourinho, harus mengistirahatkan beberapa pemain bintang mereka pada pertandingan kontra Reading di ajang Piala FA. Meski begitu, Manchester United berhasil meraih kemenangan telak di Old Trafford dan melaju ke babak selanjutnya.

Jelang pertandingan Semifinal Piala Liga melawan Hull City, Mourinho menegaskan pemain bintangnya akan kembali ke skuad utama. Ia menjamin Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba akan tampil pada pertandingan tersebut.

“Saya memainkan pertandingan kontra Reading dengan pemain yang masih segar. Tetapi saya tak pernah menjadikan pilihan tim utama atau tim kedua. Tak ada yang namanya seperti itu,” ujar Mou seperti diberitakan Sportsmole, Senin (9/1/2017).

“Saya memainkan pemain yang tak bermain melawan West Ham,” tambah pelatih yang pernah menangani Real Madrid dan Inter Milan tersebut.

“Melawan Hull saya akan kembali memainkan mereka yang masih segar. Seperti yang Anda tahu, Zlatan, Pogba, Ander Herrera, Antonio Valencia adalah pemain yang segar dan tak bermain pada pertandingan sebelumnya,” tandas Mou. (Red)

Photo credit : Reuters


KBI Telegraf