Metro Moskwa Pecahkan Rekor Dunia dengan Lin Lingkar Besar sebagai Lin Terpanjang di Dunia

Oleh : Idris Daulat
Sistem kereta bawah tanah, dengan tujuan utama mengurangi kepadatan lalu lintas di Lin Lingkar (Koltsevaya Line) dan melonggarkan kemacetan lalu lintas di Moskwa

Telegraf – Pada tanggal 1 Maret, Jalur Lingkar Besar (Bolshaya Koltsebaya) akhirnya beroperasi penuh. Lin Dahuan memiliki total panjang 70 kilometer dan memiliki 31 stasiun dan 3 stasiun penyimpanan daya. Lin membangun kereta bawah tanah loop terpanjang dalam waktu singkat.

Bagian pertama akan dibuka pada 2018, diikuti beberapa lagi pada 2021, termasuk jalur metro terpanjang dalam sejarah Moskow dengan panjang 21 kilometer dan 10 stasiun. Solusi desain dan konstruksi yang unik memungkinkan integrasi yang mulus dari jalur loop kereta bawah tanah ke dalam infrastruktur perkotaan yang terintegrasi.

The Greater Ring Line akan mengkonsolidasikan semua Jalur Metro Star yang ada dan yang akan datang serta menawarkan kesempatan untuk beralih ke moda transportasi lain. Rute alternatif, termasuk 7 koneksi ke jalur lain, telah disiapkan, memungkinkan penumpang melakukan perjalanan dari satu titik di kota ke titik lainnya tanpa harus mengubah titik perantara.

Solusi arsitektur digunakan sesuai dengan perkembangan zaman. Tradisional dan modern, sederhana dan kompleks, serius dan ironis. Namun DNA Metro, kepribadiannya, masih ditemukan di semua stasiun baru dan bersejarah. Penumpang Lin dapat menggunakan semua layanan Metro Moskow berteknologi tinggi, termasuk metode pembayaran yang paling nyaman. penghargaan dunia dunia.

Setiap pintu putar Lin menerima kartu perjalanan dan bank, dan dua pintu putar di setiap lobi menerima pembayaran biometrik. Greater Ring Lynn juga memiliki kereta yang dilengkapi dengan baik yang menciptakan lingkungan yang nyaman untuk bekerja dan bepergian. Kereta memiliki pintu lebar, jalan setapak antar gerbong, soket USB untuk pengisian daya, layar informasi, dan AC dengan sistem desinfeksi udara.

Kenyamanan juga diberikan oleh isolasi kebisingan yang lebih baik dan pencahayaan adaptif yang mengubah suhu warna tergantung waktu. Greater Ring Road adalah proyek yang secara signifikan akan meningkatkan perjalanan bagi semua warga negara dan tamu ibukota dengan menawarkan rute baru yang lebih pendek, persimpangan yang lebih cepat, dan koneksi kereta bawah tanah dan jalan raya yang lebih tenang.

Lynn mencakup 3 distrik dan merupakan rumah bagi 3,3 juta penduduk, atau 30% dari populasi Moskow. Saat ini, 1,2 juta warga Moskow dapat berjalan kaki ke stasiun metro baru. Jalur transit baru antar distrik ini akan menghemat waktu penduduk selama 5 menit sehari.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close