Lima Kesalahan Fatal Bagi Pria Pada Saat Berhubungan Intim Dengan Pasangan

"Terkait dengan beberapa poin sebelumnya, wanita menginginkan aktivitas bercinta yang intens. Jangan kaget jika melihat wanita kurang puas jika hanya mendapat penetrasi saat bercinta, karena mereka mengharap belaian lebih."

Lima Kesalahan Fatal Bagi Pria Pada Saat Berhubungan Intim Dengan Pasangan


Anda pikir anda menguasai kegiatan bercinta di atas ranjang sehingga pasangan anda terpuaskan? Belum tentu. Kami berhasil mengulik lima kesalahan pria dalam berhubungan intim. Jangan sampai lima kesalahan tersebut di bawah ini tidak segera ditanggulangi dan pasangan anda kesal karena tidak terpuaskan.

1. Beraksi Dalam Diam

Kebanyakan pria tidak banyak bicara ketika sedang bercinta, bahkan untuk mendesah ringan saja enggan. Anda memang menikmati sesi bercinta, namun pasangan anda tidak. Tentu anda tahu kalau wanita sulit meraih titik kepuasan, sehingga membutuhkan rangsangan lebih, di mana salah satunya adalah dari suara.



2. Mengabaikan Foreplay

Lagi-lagi anda perlu ingat bahwa wanita sulit mencapai orgasme, dan foreplay adalah salah satu rangsangan tambahan yang efektif membuat kaum hawa kian bergairah. Namun, banyak pria tidak sabar untuk segera melakukan penetrasi sehingga melupakan foreplay. Akibatnya, anda puas, pasangan anda tidak.

3. Sentuhan Terlalu Bergairah

Ketika pria sadar akan fungsi foreplay, belum tentu dapat melakukannya dengan baik. Masih banyak pria yang menganggap sentuhan tangan dan jari di area-area sensitif wanita sudah cukup merangsang. Lebih dari itu, wanita ingin ‘digerayangi’ dengan lembut, bukan ‘grasak-grusuk’ karena diburu nafsu.

4. Kurang Peka



Karena wanita ditakdirkan memiliki sisi emosional yang lebih tinggi dari pria, maka mereka pun menjadi peka dan perasa. Ketika anda berpikir bahwa penetrasi yang anda lakukan telah membuatnya mabuk kepayang, anda bisa saja keliru. Banyak wanita justru menginginkan kegiatan bercinta yang romantis, bukan yang erotis.

Baca Juga :   Sederet Desainer Perempuan Indonesia yang Berhasil Menggebrak Dunia Fesyen Internasional

5. Kurang Bersahabat Dengan Klitoris

Terkait dengan beberapa poin sebelumnya, wanita menginginkan aktivitas bercinta yang intens. Jangan kaget jika melihat wanita kurang puas jika hanya mendapat penetrasi saat bercinta, karena mereka mengharap belaian lebih. Sebaliknya, jika anda cukup banyak memberikan ‘servis’ pada tubuhnya, terutama di area klitoris, wanita akan merasa sangat senang. Tentunya setelah membaca artikel ini, jangan sampai anda mengulangi kesalahan yang sama.


Photo Shutterstock

KBI Telegraf

close