Lima Jebolan Idol Cilik Rilis Album Mimpiku Jadi Nyata

"Proses pebuatan album ini layan lama sekitar enam hingga 9 bulan dari punya ide sampai terwujud album"

Lima Jebolan Idol Cilik Rilis Album Mimpiku Jadi Nyata

Telegraf, Jakarta – Melihat perkembangan musik anak anak yang dibilang sedikit kurang Rans Music membaca situasi, lima idola cilik jebolan Indonesia Idol Junior 2018 dipupuk untuk keluarkan album.

“Mimpiku Jadi Nyata” judul album yang ia rilis, lima peringkat teratas dalam ajang pencari bakat ini (Anneth. Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya) membawakan 12 lagu dalam CD album.

“Proses pebuatan album ini layan lama sekitar enam hingga 9 bulan dari punya ide sampai terwujud album,” ungkap Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang sebagai Label Rans Music, dan produser melalui sambungan Video Call dari Singapura.

Rafi menerangkan bahwa untuk tahun depan akan ada web serieanya dan mempersiapkan lagu untuk album berikutnya. Ia berharap asyarakat bisa menerima idenya dan karya karyanya unuk mengisi musik anak anak ” karena lagu anak anak udah jarang terdengar,” tambahnya.

Bebi Romeo yang mewakili Mega musik mengatakan kedepan tidak hanya kita ambil artis artis yang sudah besar saja tetapi perlu juga mencari bibit bibit muda seperti Arned yang pernah ikut Thr Voice Kid.

“Mudah-mudah ini juga menjadi cikal bakal untuk yang muda-muda makin punya semangat untuk terus maju artinya kita sediakan media untuk berjualannya dari hasil bakat mereka dan karena ini sangat penting buat mereka,” ungkap Bebi dalam konfrensi pers di bi Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Sementara itu Henkie Sutjieawan selaku Direktur Operasional CFC Indonesia mengatakan CFC yerus suport khususnya generasi muda sebagai penerus yang berkarier di dunia musik dalam mengembangkan bakatnya.

“Kami menyediakan tempat/sarana dan saluran sekitar 340 store seluruh Indonesia untuk mempromosikan Albumnya. Dan ini adalah yang pertama untuk lagu anak anak,” kata Hengkie.

Baca Juga :   Semarak Joyland Festival 2019, 7-8 Desember di Lapangan Panahan GBK

Hengkie berharap kedepananak anak muda Indoneaia lebih legitimatif di dunia musik dan CFC siap mendukung untuk majunya musik Indonesia khususnya lagu amak anak. (Red)


Photo Credit : Bebi Romeo, Gogo, Annet Deven Henkie Sutjieawan selaku Direktur Operasional CFC Indonesia (ka-ki) usai melakukan konferensi pera di Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11). TELEGRAF

Tanggapi Artikel