Kampanye Dimulai, Arsjad TPN: Kita Harus Menyatu Dengan Rakyat

Oleh : Edo W.

Telegraf – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, menyebut ‘perang’ sudah dimulai usai masa kampanye Pemilu 2024 resmi dimulai hari ini, Selasa (28/11/2023).

Masa kampanye sendiri akan berlangsung hingga 75 hari ke depan. Pada hari pertama ini, capres Ganjar Pranowo menyerap aspirasi di Merauke, Papua Selatan sementara Cawapres Mahfud MD di Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam.

“Hari ini artinya genderang-perang pertempuran sudah ditabuh, sudah gong. Ini saatnya kita mengerahkan seluruh kekuatan mesin-mesin yang sudah dipanaskan selama ini,” kata Arsjad di Gedung High End, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).

Dia menjelaskan, selama masa kampanye TPN dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud akan menyampaikan setiap gagasan pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu ke masyarakat. Setidaknya akan ada tiga langkah yang akan dilakukan TPN dan TPD Ganjar-Mahfud.

Pertama, mereka akan menggalang kekuatan akar rumput. Dia ingin setiap organisas relawan, simpatisan, hingga partai bersatu untuk menyentuh hati seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus lebih menyatu dengan rakyat dibanding paslon-paslon lainnya. Sekali lagi, kita harus lebih menyatu dengan rakyat dibanding paslon lainnya,” jelasnya.

Kedua, Arsjad ingin alat kampanye kreatif harus meriah. Dengan begitu, baliho menargetkan Ganjar-Mahfud ada di mana-mana terutama di titik-titik strategis.

“Terakhir, setiap kampanye terbuka harus dipastikan penuh dan banjir manusia. Sekali lagi, harus penuh dan banjir manusia dengan tetap mengikuti aturan daripada KPU,” pungkasnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close