Kabar Gembira Dari Lee Seung-gi dan Lee Da-in, Akan Menikah pada April 2023

Oleh : Idris Daulat
Lee Seung-gi mengumumkan rencana menikah dengan pacarnya, Lee Da-in pada April 2023 atau sekitar dua tahun usai dikonfirmasi pacaran. (Tangkapan Layar Instagram/Instagram @leeseunggi.official/@xx__dain) Baca artikel CNN Indonesia "Lee Seung-gi Umumkan Akan Menikah dengan Lee Da-in April 2023" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230207134550-234-909914/lee-seung-gi-umumkan-akan-menikah-dengan-lee-da-in-april-2023. Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Telegraf – Lee Seung-gi mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan pacarnya Lee Da-in. Ia mengumumkan kabar gembira tersebut melalui unggahan media sosial pada Selasa (2 Juli), mengatakan pernikahan akan berlangsung pada April 2023.

“Halo, saya Lee Seung-gi. Hari ini saya mengumumkan keputusan penting. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da-in, yang saya cintai tidak hanya sebagai kekasih tetapi juga sebagai pasangan suami istri,” tulis Lee Seung-gi di Instagram.

“Saya melamarnya dan dia menerimanya. Kami akan mengadakan upacara pernikahan pada tanggal 7 April,” Lee Seung-gi mengumumkan jadwal pernikahannya. Dia berkata bahwa keputusan itu mengubah hidupnya karena itu membuatnya bertanggung jawab atas hidup seseorang.

Sehingga Lee Seung-gi merasa harus memberitahu para penggemarnya secara langsung.

“Dia adalah seseorang yang begitu hangat dan penuh cinta, dia adalah orang yang aku inginkan bersamaku selamanya,” kata Lee Seung-gi. “dan Aku ingin berbagi kebahagiaan kita bersama dan bahkan dalam kesulitan hidup aku ingin melewatinya bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain.”

Di akhir pernyataannya, ia berharap para penggemarnya akan terus mendukungnya dan hidup bahagia bersama. Rencana pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in diumumkan hampir dua tahun setelah pasangan tersebut mengonfirmasi bahwa mereka berkencan pada Mei 2021.

Sumber Ato Entertainment dari kantor Lee Da-in mengonfirmasi hal ini setelah menghubungi sang aktris secara langsung. “Kami memeriksa berita dengan Lee Da-in dan dia mengatakan bahwa mereka bertemu sebagai orang tua dan muda di industri ini dan mulai dekat lima atau enam bulan lalu,” kata seorang sumber, seperti dilansir Sports DongA via Naver.

“Tolong terus dukung dan berikan doa yang hangat agar hubungan mereka bisa berlanjut dengan baik,” kata sumber tersebut. Kabar kedekatan mereka juga dikonfirmasi oleh agensi baru Human Made, tempat Lee Seung-gi bekerja.

“Seperti yang dilaporkan di media, Lee Seung-gi saat ini memiliki perasaan positif untuk aktris Lee Da-in dan mereka perlahan-lahan mulai mengenal satu sama lain,” tulis keterangan tersebut. Namun, keduanya dikabarkan tahun lalu hingga Lee Seung-gi dibuka pada Juli 2022.

“Karena tidak ada yang berubah dalam status atau kehidupan pribadi saya sejak rumor kencan tahun lalu, saya tidak akan berkomentar dan saya akan melakukannya. Saya tidak merasa perlu. Saya harap, Anda mengerti,” bantah Lee Seunggi. Sampai saat itu, dia semakin bertekad untuk melanjutkan pernikahannya dengan Lee Da-in. Tidak ada informasi pasti tentang waktu atau tempat upacara pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close