Intiland Targetkan Serah Terima Apartemen Pada Kuartal III/2022

Intiland Targetkan Serah Terima Apartemen Pada Kuartal III/2022

“Fifty Seven Promenade dikembangkan sebagai bagian dari konsep Transit Oriented Development (TOD) Dukuh Atas."

Intiland Targetkan Serah Terima Apartemen Pada Kuartal III/2022

Telegraf – Untuk mengejar target marketing sales sebesar Rp 2 triliun PT Intiland Development Tbk tetap fokus pada penjualan unit-unit siap huni di proyek-proyek eksisting. Salah satu proyek yang menjadi andalan apartemen Fifty Seven Promenade, Thamrin, Jakarta Pusat.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga, pelaksanaan topping off tower Sky57 ini menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. Pencapaian ini sekaligus menandakan telah rampungnya tahapan pekerjaan konstruksi semua tower apartemen ini.

Pengembangan tahap pertama menempati area seluas 1,3 hektar yang meliputi pembangunan dua tower apartemen yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Sementara rencana pengembangan tahap kedua terdiri dari satu tower apartemen, satu tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

Apartemen Fifty Seven Promenade meliputi pengembangan dua tower dengan total 498 unit yang terdiri dari tipe Studio (42 m2), tipe 1 Kamar Tidur (55- 82 m2), tipe 2 Kamar Tidur (104 -115 m2), hingga tipe 3 Kamar Tidur (183 m2).

“Fifty Seven Promenade dikembangkan sebagai bagian dari konsep Transit Oriented Development (TOD) Dukuh Atas. Kawasan TOD memiliki nilai tinggi karena mengedepankan aspek connectivity, accesibility dan walkability yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat urban yang menginginkan kualitas hidupnya meningkat,” katanya.

Meskipun pertumbuhan pasar properti masih cukup menantang tahun ini, Intiland mencermati dinamika pasar sudah mulai bergerak sejak awal tahun ini dan berangsur-angsur terus membaik.

Mengantisipasi dinamika pasar ini, Perseroan menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan meluncurkan program promo spesial Click and Stay yang memberikan beragam kemudahan pembelian.

“Kami menghadirkan program promo spesial yang menguntungkan dan memudahkan masyarakat memiliki unit apartemen Fifty Seven Promenade, mulai dari harga khusus, voucher furniture, program cashback dan berbagai hadiah lainnya,” ungkap Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe.

Diakui Permadi, untuk proyek apartemen Fifty Seven Promenade masih tersisa 14% dari total unit yang dipasarkan. Sayangnya direksi PT Intiland enggan menyebut pencapaian marketing sales ketika Fifty Seven Promenade melakukan topping off. Hingga pertengahan Juni 2021 PT Intiland Development berhasil membukukan markerting sales sekitar Rp 947 miliar, atau hampir 50% dari target yang ditetapkan hingga akhir tahun ini.


Fifty Seven Promenade

 

close