Connect with us

Technology

Ini Harga Samsung S23 Yang Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Published

on

Photo Credit : President Samsung Electronics Indonesia Simon Lee (kanan)/Doc/Telegraf

Telegraf – President Samsung Electronics Indonesia Simon Lee mengumumkan, Galaxy S23 Series 5G sudah bisa di beli langsung mulai 24 Februari 2023 di toko daring dan gerai retail terdekat di Indonesia.

“Smartphone dan media sosial membuat siapa pun bisa menjadi content creator untuk berbagi ide dan cerita menarik. Inovasi di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan siapa saja bisa menciptakan foto dan video yang lebih epic termasuk untuk sosial media, dan menginspirasi orang lain memiliki foto/video tersebut. Lebih dari itu, Galaxy S23 series 5G ini didesain untuk kehidupan yang lebih baik, kini dan nanti, dengan peningkatan menjadi 12 komponen yang terbuat dari material daur ulang dibanding pendahulunya,” tuturnya dalam Samsung Galaxy S23 Series 5G Launch, di Jakarta, Jumat (23/2).

Ia menjelaskan samsung Galaxy S23 Ultra 5Gbisa diangkat dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB). Galaxy S23+ 5G dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB). Galaxy S23 5G tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

Harid dalam Launch Raisa, Dian Sastrowardoyo, Vonzy, Jerome Polin, dan Lyodra bagikan menunjukkan sisi epic menggunakan berbagai fitur terbaru dari smartphone S23.

“Di tahun 2023 aku mau mengawali dengan melakukan suatu hal yang epic. Joining team galaxy is one of my epic dream comes true. Aku udah buktiin/ zoom 100 kali/ pake Galaxy S23 Ultra. Galaxy S23 Ultra 5G bikin aku takjub saat lihat detail foto hasil 100x zoom dan sukses banget merekam momen-momen behind the scene konser aku jadi makin epic. Galaxy S23 ini concert-pro smartphone banget!, wajib dibawa untuk konser musik. Buat penonton yang jauh dari stage, fitur 100x zoom dengan 200MP yang didukung dengan kemampuan nightography yang epic, bisa langsung posting ke sosial media,” ungkap Raisa.

Ia menerangkan Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel 200MP yang mampu menangkap foto dan video dengan detail luar biasa, bahkan di kondisi sulit seperti di bawah terik matahari dan di tempat dengan pencahayaan yang minim.

Baca Juga :   iQOO 12 Resmi Meluncur, Teknologi "Monster Inside" Membawa Performa Terdepan

Sementara itu Dian Sastrowardoyo yang belakangan semakin serius dalam menggeluti peran barunya sebagai sutradara. Untuk mengembangkan skill directing, Dian perlu smartphone yang mengakomodasi kebutuhannya untuk merekam hal-hal yang terjadi di kesehariannya hingga menjahit hasil video yang didapatnya demi memperkaya inspirasi dan mempertajam kreativitas.

“Galaxy S23 Ultra 5G jadi smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan aku dalam hal personal maupun profesional. Yang paling fenomenal dari smartphone ini adalah resolusi kamera 200MP yang didukung 2x OIS, VDIS, sensor gambar dan chipset paling canggih bikin auto focus lebih cepat, lebih akurat, dan gambar lebih tajam, bahkan di kondisi gelap bisa bikin video yang tajam, stabil, dan less noise. Jadi epic banget. Mau edit foto maupun video pun lebih gampang karena ada S Pen. Dari bikin konten di socmed sampai recce untuk memperkaya sudut pandang sebagai director dalam mengambil gambar, semua bisa aku lakukan dari satu device, Galaxy S23 Ultra 5G,” tutur Dian.

Untuk Vonzy dikenal akan passion-nya terhadap mobile gaming. Ia mengungkapkan sebagai gaming smartphone yang utama adalah baterai yang tahan lama dan smartphone dengan performa yang powerful, layar yang responsif.

“Baterai 5.000mAh bikin aku bisa mabar berkali-kali tanpa takut lowbat. Yang aku juga suka dari Galaxy S23 Ultra 5G itu touch latency-nya yang super duper responsif berkat 240Hz touch sampling rate, jadi smooth buat attack waktu gaming. Yang lebih epic, Galaxy S23 Ultra 5G punya layar luas dengan grafis yang epic, warna vibrant, dan udah auto contrast, jadi mau gaming di indoor atau outdoor tetep nyaman. Let’s level up your epic game with Galaxy S23 Ultra 5G!” kata Vonzy.

Advertisement
Click to comment

Technology

iQOO 12 Resmi Meluncur, Teknologi “Monster Inside” Membawa Performa Terdepan

Published

on

1. iQOO Launch - Dari Kiri ke Kanan _ Dominikus Susanto (Senior Manager Business Development, Qualcomm Indonesia), Praditya Putra (Head of Product iQOO Indonesia), Roshinna Erawaty (Brand And Marketing Team iQOO Indonesia). iQOO Launch - Dari Kiri ke Kanan _ Dominikus Susanto (Senior Manager Business Development, Qualcomm Indonesia), Praditya Putra (Head of Product iQOO Indonesia), Roshinna Erawaty (Brand And Marketing Team iQOO Indonesia)
1. iQOO Launch - Dari Kiri ke Kanan _ Dominikus Susanto (Senior Manager Business Development, Qualcomm Indonesia), Praditya Putra (Head of Product iQOO Indonesia), Roshinna Erawaty (Brand And Marketing Team iQOO Indonesia). iQOO Launch - Dari Kiri ke Kanan _ Dominikus Susanto (Senior Manager Business Development, Qualcomm Indonesia), Praditya Putra (Head of Product iQOO Indonesia), Roshinna Erawaty (Brand And Marketing Team iQOO Indonesia)

Telegraf – iQOO, sebagai sub-brand dari vivo yang fokus pada smartphone berperforma tinggi, merilis flagship terbarunya, iQOO 12, hari ini di Indonesia, Jakarta (07/12/23).

Dengan semangat “Monster Inside”, iQOO 12 menghadirkan kombinasi Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm dan Supercomputing Chip Q1 yang disesuaikan, memberikan pengalaman gaming tanpa batas.

Inspirasi dari BMW M Motorsport terlihat dalam desain monster, disertai kamera level flagship untuk memberikan pengalaman tanpa batas bagi pengguna dan penggemar di Indonesia.

“iQOO 12 selalu fokus pada performa dan pengalaman e-sport tanpa batas. Dengan semangat I Quest On and On, kami terus berinovasi pada iQOO 12, membawa teknologi canggih seperti Supercomputing Chip Q1, kamera periscope telephoto, dan sertifikasi IP64 yang belum ada di iQOO 11 sebelumnya,” kata Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia.

Performa Monster

Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 dengan teknologi 4nm terbaru, iQOO 12 menawarkan performa luar biasa. Prosesor Cortex-A4 hingga 3,3 GHz, GPU Adreno 750, dan sistem pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System memberikan pengalaman gaming maksimal.

Baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 120W dan teknologi baterai lithium Graphite memberikan daya tahan lebih lama. Teknologi 120W FlashCharge memastikan pengisian cepat yang efisien.

Visual Gaming Superior dengan Supercomputing Chip Q1

Supercomputing Chip Q1 membawa fitur seperti Game Super Resolution dan Game Super Frame Rate, meningkatkan pengalaman gaming hingga 144Hz. Game Frame Interpolation, Game Super Resolution, dan Game Super Touch Control meningkatkan kenyamanan bermain.

Baca Juga :   Merevolusi Industri Game di Indonesia E-Motion Entertainment Hadirkan PLAYHERA Global

RAM LPDDR5X 16GB dan 16GB Extended RAM, serta penyimpanan internal 512GB UFS 4.0, memberikan performa yang responsif.

Layar Luar Biasa untuk Pengalaman Bermain yang Imersif

Layar 6,78 inci LTPO AMOLED iQOO 12 dengan refresh rate dinamis 1-144Hz memberikan visual gaming yang imersif. Resolusi 2800×1260, tingkat kecerahan maksimal 3.000 nits, kontras 800,000:1, dan dukungan HDR10+ membuat layar ini luar biasa.

Kamera Level Flagship

Kamera utama 50MP dengan sensor OmniVision OV50H, kamera ultra-wide 50MP, dan kamera selfie 16MP memberikan hasil foto yang tajam. Kamera periskop 64MP dengan zoom optic 3x hingga 100x digital meningkatkan fleksibilitas fotografi.

Desain Terinspirasi oleh BMW M Motorsport

Desain elegan iQOO 12, hasil kerjasama dengan BMW M Motorsport, hadir dalam edisi Legend dan Track. Chassis aluminium, ketebalan 8,1mm, dan sertifikasi IP64 menunjukkan keeleganan dan ketangguhan.

Ketersediaan di Pasar Indonesia

iQOO 12 tersedia di Indonesia dengan harga Rp 10.999.000,-. Berbagai promo menarik dapat dinikmati selama periode pre-order dari 7 hingga 11 Desember 2023 melalui Tokopedia, Shopee, dan iQOO.com. Promo mencakup iQOO Cooling Pad Neo GRATIS, iQOO wireless active, iQOO finger sleeve, garansi 24 bulan, garansi layar 6 bulan, dan cicilan 0%.

Roshinna Erawaty, Brand & Marketing iQOO Indonesia, menyatakan komitmen iQOO untuk terus berinovasi dan mendekatkan diri kepada penggemar di Indonesia, dengan keberadaan produk iQOO secara offline di beberapa vivo store di berbagai kota besar.

Continue Reading

Technology

Merevolusi Industri Game di Indonesia E-Motion Entertainment Hadirkan PLAYHERA Global

Published

on

By

Photo credit : Merevolusi Industri Game di Indonesia E-Motion Entertainment hadirkan PLAYHERA Global/Doc/telegraf

Telegraf – Tingginya kemajuan teknologi di dunia, serta dinamika pasar yang terus berkembang bermunculan platform platform yang memudahkan kegiatan manusia.E-Motion Entertainment dan perintis platform game revolusioner hadirkan PLAYHERA Global di Indonesia.

Pecinta Gamer di Indonesia cukup menjanjikan, melihat hal tersebut Playhera hadir tidak hanya menciptakan suasana dalam game saja tetapi Playhera menawarkan perpaduan unik antara e-commerce, turnamen, cloud gaming, dompet digital, media sosial, dan juga konektivitas sosial.

PLAYHERA platform yang berasal dari Arab Saudi game pertama yang sudah diekspor ke seluruh dunia. Setelah berhasil diluncurkan di MENA dan Jepang, PLAYHERA harir peruntungannya di pasar Indonesia.

“Ini bukan sekedar platform game, ini adalah sebagai kekuatan pemersatu agar dapat menyatukan semua stakeholders dalam rantai nilai permainan membawa para pengembang, penerbit, gamer, konten kreator, dan juga penggemar Bersama,” ucap Naif Mulaeb sebagai Founder, Chairman and CEO PLAYHERA Global saat memberikan sambutan, Selasa (5/12).

Tak hanya menyediakan game PLAYHERA juga memperjuangkan ekonomi yang adil dalam industri game. Dengan menghilangkan perantara dan memberikan akses langsung ke penonton, PLAYHERA memberikan fasilitas kepada para pembuat konten dan gamer untuk menerima imbalan penuh atas kerja keras dan dedikasi mereka. Pendekatan ini juga akan mengkatalisasi pertumbuhan esports dan kreasi dalam konten, serta menawarkan jalan baru bagi talenta Indonesia untuk bersinar di panggung global.

Baca Juga :   iQOO 12 Resmi Meluncur, Teknologi "Monster Inside" Membawa Performa Terdepan

PLAYHERA terus mendorong batas-batas teknologi untuk meningkatkan keterlibatan dan pengalaman bagi para pengguna. PLAYHERA Indonesia ini juga akan menjadi tujuan utama di mana teknologi mutakhir bertemu dengan ambisi para gamer yang ada Indonesia. Nantikan pengalaman bermain game yang benar-benar imersif dan luar biasa berbeda dengan yang lainnya.

Dampak PLAYHERA tidak hanya di ranah konsumen. PLAYHERA juga mencakup pendekatan holistik, melayani model B2B dan B2B2C, memupuk kolaborasi dan kemitraan yang mendorong pertumbuhan dan menciptakan sinergi di seluruh industri. Para pelaku bisnis dan sponsor di Indonesia akan menemukan peluang menarik untuk terhubung dengan target audiens.

Continue Reading

Technology

Saham Meta Dijual Zuckerberg Usai Melonjak Naik 172 Persen

Published

on

By

CEO Meta Mark Zuckerberg menjual saham Meta Platform Inc. Getty Images

Telegraf – CEO Meta Mark Zuckerberg menjual saham Meta Platform Inc. untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir, setelah nilainya melonjak naik signifikan hingga 172 persen pada akhir November 2023.

Zuckerberg menjual 682 ribu saham senilai 185 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp2,8 triliun pada bulan November melalui rencana perdagangan dari yayasan amal miliknya, dikutip dari Bloomberg melalui yahoo finance (04/12). Aksi itu merupakan kali pertama Zuckerberg menjual saham Meta dalam dua tahun terakhir, tepatnya sejak November 2021 lalu.

Sementara itu, harga saham Meta telah melonjak naik hingga 172 persen tahun ini, mengungguli semua perusahaan teknologi besar AS, selain Nvidia Corp. Hal ini juga membantu Zuckerberg untuk menunjang aktivitasnya di luar bisnis Meta (modal ventura, penelitian ilmiah, dan investasi lainnya).

Secara teratur, blok saham Meta telah turun selama 10 tahun terakhir. Namun, Zuckerberg tidak menjual satu pun saham Meta miliknya pada tahun 2022 dan menyebabkan Meta berada di posisi terburuk sejak tahun 2012.

Kini, harga saham Meta telah mendekati rekor tertingginya sejak tahun 2021, ketika Zuckerberg dan yayasan amalnya Chan Zuckerberg Initiative menjual lebih dari 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp15,4 triliun saham perusahaan yang berbasis di Menlo Park, Amerika Serikat. Zuckerberg juga masih memegang 13 persen kepemilikan saham di Meta hingga saat ini.

Baca Juga :   Saham Meta Dijual Zuckerberg Usai Melonjak Naik 172 Persen

Sebelumnya, Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan telah berjanji untuk mengalokasikan 99 persen kekayaan mereka untuk tujuan filantropis atau amal, seperti mempromosikan kesetaraan dan penyembuhan penyakit. Lebih dari setengah penjualan saham Meta baru-baru ini berasal dari saham yang dikelola oleh yayasan amal mereka.

Continue Reading

Technology

iQOO 12 Segera Diluncurkan pada 7 Desember: Intip Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Published

on

Foto :iQOO, sebagai sebuah sub-brand vivo merupakan merek smartphone yang mendedikasikan diri menghadirkan performa dan pengalaman Esports yang maksimal. (Doc. iQOO.com)
Foto : iQOO, sebagai sebuah sub-brand vivo merupakan merek smartphone yang mendedikasikan diri menghadirkan performa dan pengalaman Esports yang maksimal. (Doc. iQOO.com)

Telegraf – iQOO Indonesia, sebagai sub-brand dari vivo yang dikenal dengan ponsel pintar performa tinggi, bersiap untuk menghadirkan perangkat flagship terbarunya, iQOO 12, dalam acara peluncuran yang akan digelar pada tanggal 7 Desember mendatang.

Meneguhkan diri sebagai merek yang konsisten menghadirkan inovasi terkini, dengan tagline khasnya “Monster Inside,” iQOO 12 siap menggebrak di dunia smartphone. Sebagai yang pertama di Indonesia yang menghadirkan chipset Snapdragon 8 Gen 3, iQOO 12 menjanjikan kinerja luar biasa untuk meningkatkan pengalaman bermain game mobile ke level berikutnya.

Namun, keunggulan iQOO 12 tidak hanya terletak pada kekuatan prosesornya. Supercomputing Chip Q1, atau yang lebih akrab disebut “e-sport chip,” menyimpan teknologi gaming canggih di dalamnya. Sebuah chip yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pro-player, memberikan pengalaman bermain yang belum pernah terjadi sebelumnya.

iQOO 12 juga memperkenalkan sistem pendinginan dengan 6K Vapor Chamber Cooling System. Sistem pendinginan ini merupakan peningkatan dari seri flagship sebelumnya, iQOO 11. Sebuah peningkatan fitur dan inovasi mutakhir yang menjaga suhu tetap optimal, bahkan saat kita tengah berada dalam pertempuran sengit di dunia virtual.

Namun, iQOO tidak hanya memanjakan pengguna dengan kinerja yang luar biasa, melainkan juga dengan desain yang memukau. Dengan kolaborasi bersama BMW M Motorsport, iQOO 12 hadir dengan desain yang tidak hanya menawan mata, tetapi juga memberikan kebanggaan bagi para pengguna dengan selera tinggi.

Baca Juga :   Merevolusi Industri Game di Indonesia E-Motion Entertainment Hadirkan PLAYHERA Global

Dan tentu saja, iQOO 12 tidak lupa memanjakan para fotografer dengan kehadiran Periscope Camera. Kamera dengan kemampuan zoom luar biasa hingga 100x Digital Zoom, membuka mata kita ke dunia yang sebelumnya tidak terlihat.

Namun, seperti setiap kisah epik, rincian fitur, harga, dan penampakan dari iQOO 12 masih menjadi rahasia. Apakah iQOO 12 benar-benar akan menjadi “Monster Inside” yang memimpin industri smartphone? Semua pertanyaan ini akan terjawab pada 7 Desember mendatang, saat iQOO 12 secara resmi akan diungkapkan kepada para penggemar di Indonesia.

Continue Reading

Technology

X Merugi Lebih Dari 70 juta Dolar AS di 2023, Apa Langkas Musk?

Published

on

X mendapatkan banyak kontroversi usai platform tersebut diakuisisi oleh Elon Musk. Getty Images

Telegraf – Aplikasi media sosial X yang dulu dikenal sebagai Twitter, diperkirakan mengalami kerugian lebih dari 70 juta dolar AS di akhir 2023 ini karena banyaknya para pengiklan yang menarik diri.

Salah satu faktor yang membuat para pengiklan itu tak lagi memasang promosi produknya di X adalah karena banyaknya kontroversi usai platform tersebut diakuisisi oleh Elon Musk.

Diperkirakan X akan merugi hingga 75 juta dolar AS karena berbagai pengiklan besar telah menarik diri dari platform berlogo “X” itu.

Dalam laporan Gizchina pada Sabtu (25/11/2023) waktu setempat mengungkap ada lebih dari 200 unit perusahaan iklan yang sementara ini tak lagi mengiklan di X beberapa di antara termasuk perusahaan besar seperti Airbnb, Amazon, Coca-cola, dan Microsoft.

Hal itu juga tercermin dari laporan penurunan pendapatan dari X, secara global diketahui penurunan iklan terjadi sebesar 54 persen sedangkan secara khusus untuk di AS penurunan pendapatan iklan mencapai hingga 60 persen.

Selain kontroversi dari sisi perubahan eksekutif, faktor lainnya yang menimbulkan penurunan iklan di X ialah standar moderasi di platform.

Perusahaan analisis bisnis Insider Intelligence memperkirakan X akan menghasilkan pendapatan iklan sebesar 1,89 miliar dolar AS di 2023 dan angka tersebut turun hingga 54 persen dibanding 2022. Angka tersebut dinilai mendekati level pendapatan pada 2015.

Baca Juga :   Saham Meta Dijual Zuckerberg Usai Melonjak Naik 172 Persen

Elon Musk yang kini berperan sebagai pemilik X juga mengaku bahwa perusahaannya kehilangan sekitar setengah pendapatan dari iklan, meski begitu ia mengklaim situasi tersebut tercipta karena perseroan terus menghadapi beban utang yang besar.

Continue Reading

Technology

Huawei Resmi Luncurkan Huawei Watch GT 4 di Indonesia

Published

on

By

Photo Credit : Pamela Reif, Brand Ambassador HUAWEI WATCH GT 4/Doc/Ist

Telegraf – Huawei Watch GT 4 resmi hadir di Indonesia,Dengan strategi Fashion Forward sebagai esensi inti rangkaian produk sudah bisa doi pesan di Indonesia

Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate mempersembahkan sentuhan desain modis nan premium yang dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran terdepan untuk menemani gaya hidup aktif sehari-hari.

“Kami dengan bangga meluncurkanHuawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate di Indonesia yang juga menandai satu dekade komitmen Huawei terhadap teknologi wearable untuk menyajikan teknologi-teknologi canggih dan terdepan di industri dan mendobrak batasan yang ada. Kami berusaha menjadi pionir dalam memadukan inovasi tanpa harus mengorbankan gaya, melalui kedua produk ini kami memadukan teknologi dengan desain serta fitur olahraga dan kesehatan canggih guna memberikan perangkat fungsional dan tetap stylish. Inovasi kami selama 10 tahun di bidang desain, olahraga, dan kesehatan telah berkembang menjadi strategi baru, yakni Fashion Forward. Kami siap memberikan pengaruh besar dalam dunia mode melalui produk wearables kami, memastikan konsumen dapat tampil maksimal dengan perangkat yang mumpuni,” ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam peluncuran producknya di Jakarta.

Patrick mengklaim Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate dapat menjadi andalan bagi masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat.

Baca Juga :   iQOO 12 Resmi Meluncur, Teknologi "Monster Inside" Membawa Performa Terdepan

Huawei Watch GT 4 sudah bisa didapatkan secara pre-order mulai hari ini 5 Oktober 2023. Selama periode pre-order hingga tanggal 27 Oktober.

Huawei Watch  GT 4 hadir dalam dua ukuran yakni 46 mm dan 41 mm dengan beragam pilihan warna dan strap untuk masing-masing ukurannya.  Huawei Watch 4 46 mm memiliki desain octagonal dial dengan kesan energik dan kokoh untuk meningkatkan rasa percaya diri di mana pun. Ukuran 46 mm hadir dengan warna hitam dengan strap hitam fluoroelastomer dengan kesan atletis nan elegan.

Untuk para perempuan, Huawei Watch GT 4 hadir dengan ukuran 41 mm yang elegan berkat pendant design. Tidak hanya nyaman di pergelangan, desain ini membuat penampilan smartwatch bak perhiasan berestetika tinggi. Dari segi varian warna dan bahan strap, Huawei Watch GT 4 41mm terbagi menjadi tiga varian, pertama Putih yang memadukan Casing Stainless Steel berwarna emas dengan strap kulit putih bersih yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

MUSIK

Advertisement
Advertisement

TELEMALE

Advertisement

Lainnya Dari Telegraf

close