HIPMI Gandeng Mahasiswa Berwiraswasta dan Perbankan Dalam Permodalan

"Ini perjuangan yang harus kita jalankan bersama, ke depannya komunikasi intensif terus kita jalankan. Prinsipnya ke depan dengan adanya dorongan HIPMI Jaya, pemprov akan beri perhatian khusus terhadap dunia usaha di Jakarta,"

HIPMI Gandeng Mahasiswa Berwiraswasta dan Perbankan Dalam Permodalan


Telegraf, Jakarta – Pemerintah provinsi DKI Jakarta diwakili Sekretaris Daerah, Saefullah secara resmi mengukuhkan kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Raya (Jaya) Periode 2017- 2020. Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Afifuddin Suhaeli Kalla menyatakan komitmennya untuk terus menjalankan komunikasi intensif dengan pemprov DKI ke depannya.

“Ini perjuangan yang harus kita jalankan bersama, ke depannya komunikasi intensif terus kita jalankan. Prinsipnya ke depan dengan adanya dorongan HIPMI Jaya, pemprov akan beri perhatian khusus terhadap dunia usaha di Jakarta,” kata Afifuddin usai acara pengukuhan dan pelantikan anggota baru HIPMI Jaya di Balai Kota DKI, Jumat, (24/3).

Seiring dengan pelantikan ini, Afifuddin menyatakan janji akan menjalankan komitmen seperti yang selalu ia gaungkan pada saat masa kampanye yakni, untuk menjadikan HIPMI Jaya sebagai organisasi pengusaha muda terdepan dan modern melalui strategi implementasi digital.

“Selain itu, kami juga berupaya menjalin sinergi yang baik dan kokoh antar anggota HIPMI Jaya. Begitu pula dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kita akan selalu mendorong kebijakan- kebijakan yang pro terhadap pengusaha lokal,” jelas pria yang akrab disapa Afi tersebut.

Tak hanya itu saja, pria lulusan Keller Graduate School of Management San Fransisco ini menyatakan keinginginan untuk menciptakan pengusaha-pengusaha muda baru di Jakarta lewat pendidikan kewirausahaan. Program ini diakatakan Affifudin akan melibatkan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di Jakarta dan lembaga perbankan sebagai penyalur bantuan modal kepada calon- calon pengusaha muda.

“Program ini diharapkan bisa merangsang pertumbuhan wirausaha di Jakarta. Meskipun memang tidak bisa secara instan kita capai, namun InsyaAllah dengan kerja keras, dan kerjasama dari berbagai pihak, misi ini akan tercapai selama masa periode kepemimpinan 2017-2020,” tutup Afi. (Red)

Credit Foto : Istimewa


 

Atti Kurnia

close