Egogohup Hadir Untuk Menjawab Kesulitan E-Commerce

“Sesuai tagline dari Egogohub Indonesia (A Growth Hacking Brand Enabler Company) Egogohub Indonesia menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau Brand Klien untuk terus tumbuh dan berkembang. Salah satunya dengan menanamkan ide disemua karyawannya untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi”

Egogohup Hadir Untuk Menjawab Kesulitan E-Commerce

Telegraf, Jakarta – Perkembangan teknologi yang semakin pesat, mendorong kebutuhan hiduppun semakin cepat pula, pasar tidak harus memiliki lahan yang luas untuk menjajakan dagangannya.

Bisnis E-Commerce atau belanja online semakin melejit ini tidak dapat di hindari, dimana media sosial juga turut dalam memboomingkan E-Commerce, tetapi untuk merebut pangsa pasar tidak menjamin kalau follower di media sosialnya tinggi.

Hal itu di ungkapkan Rudi Hidayat CEO of V2 Indonesia saat konfrensi pers Egogohub Indonesia di Jakarta.

“Mayoritas yang mengunakan digital adalah anak anak muda tetapi tidak semata mata yang mempunyai follower banyak itu producknya akan laku keras, jadi bukan karena follower banyak,” ungkapnya.

Untuk mempermudah dalam memenuhi kebutuhan E-Eommerce Egogohup hadir di Indonesia dalam rangka menaikan bisnis serta operasionalnya. Egogohub Indonesia merupakan sebuah Brand Enabler Company atau Perusahaan yang memberikan jasa End to End Solution pada suatu Brand khususnya dalam industry E-Commerce (Digital Marketing).

“Sesuai tagline dari Egogohub Indonesia (A Growth Hacking Brand Enabler Company) Egogohub Indonesia menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau Brand Klien untuk terus tumbuh dan berkembang. Salah satunya dengan menanamkan ide disemua karyawannya untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi,” jelas Managing Director E-gogo Indonesia Benny Tanad, Rabu (29/8).

Benny menjelaskan pangsa pasar di indonesia adalah masuk dalam kategori 5 besar, untuk itu kebutuhan pasar yang sangat tinggi tersebut dapat terpenuhi dengan hadirnya Egogohup Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan E-Commerce, Egogohub Indonesia menyiapkan Layanan Digital Marketing untuk membantu menaikkan bisnis klien, serta operasional seperti
CRM, Warehouse, dan Fulfilment untuk memastikan terjadinya suatu transaksi yang diharapkan dari traffic sehingga dapat memastikan kepuasan pelanggan dalam berinteraksi dengan Brand dan juga untuk menjaga kualitas image dari Brand tersebut,” jelasnya.

Syahrini penguna media sosial dalam menjalankan pasarnya mengatakan adanya E-Commerce akan lebih mudah berkomunikasi dengan konsumen anytime tanpa batas waktu.

“Tanpa batas waktu, jadi malam malam saya punya ide apa, lalu saya ngomong di media sosial misalkan sebuah produck itu akan cepat diaksesnya, dan feedback dari para follower saya,” kata Syahrini.
Syahrini juga mengatakan dunia di gital sangat amat penting untuk saat ini dimana Syahrini adalah sebagai publik figur dan pengusaha di bidang produk konsumsi. (red)


Credit photo : Egogohup Hadir Untuk Menjawab Kesulitan E-Commerce/telegraf


Share



Komentar Anda