Dianggap Bakal Bubar, Kotak Luncurkan Single Terbaru Buktikan Eksistensinya

Date:



Telegraf, Jakarta – Group band Kotak yang digawangi oleh Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan merilis single baru berjudul Masih Ada. Lagu ini menjadi pembuktian mereka masih eksis.

“Setelah saya dan Chua melahirkan memang banyak yang bilang Kotak itu bubar, karena kami tengah cuti untuk mengasuh anak-anak kami. Sekarang, kami kembali dengan merilis single Masih Ada. Lagu ini sekaligus sebagai pembuktian kepada para penggemar bahwa Kotak itu masih ada dan akan terus berkarya,” ungkap Tantri di Jakarta, Jumat (27/04/18).

Vokalis yang kini menggunakan hijab itu menambahkan, pasca merilis album mereka dua tahun yang lalu, memang Kotak praktis berjalan di tempat bahkan pasca kedua personelnya menikah dan melahirkan, Kotak seakan mati suri lantaran musikalitas mereka belum kembali dengan tidak merilis karya apapun.

Single ini sebagai wujud pengobat rasa kangen buat para Kerabat Kotak (sebutan fan Kotak). Meski lagu yang kami hadirkan gak seperti biasanya. Lagu yang berkonsep ballad ini jauh dari zona nyaman Kotak. Kami mencoba mengemas lagu ini sebisa mungkin agar orang-orang mendengarnya juga easy listening,” tambahnya. (Red)


Photo Credit : Kotak kembali rilis debut single terbarunya. | File/Dok/Ist. Photo

 

Artikel Lainnya

Lainnya Dari Telegraf
Telegraf

BTN Bersama REI Wujudkan Rumah Rakyat Berkualitas

Telegraf - Bersama REI PT Bank Tabungan Negara (Persero)...

SKK Bantah Terkait Under Invois Ini Keterangannya

Telegraf – Menyikapi keterangan Fungsional Peneliti Dokumen Tingkat Terampil...

Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah Kongres IPA 2022

Telegraf - DKI Jakarta sebagai salah satu UNESCO City...

Terkait Perlindungan Konsumen OJK Terbitkan POJK Baru Berikut Isinya

Telegaf –Dalam rangka memperkuat upaya perlindungan konsumen Otoritas Jasa...