Dalam Kampanyenya Sandiaga Uno Janjikan Bangun Stadion Baru Untuk Persija

"Saya sudah berjanji kita akan punya stadion bertaraf internasional,"

Dalam Kampanyenya Sandiaga Uno Janjikan Bangun Stadion Baru Untuk Persija

Telegraf, Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Dari Pasangan Urut Calon Nomor 3 Sandiaga Uno berjanji akan membangun stadion untuk Persija, jika dia terpilih. Bahkan, stadion itu dijanjikan bertaraf internasional.

“Saya sudah berjanji kita akan punya stadion bertaraf internasional,” ujar Sandiaga di Duren Tiga, Jakarta, Sabtu (5/11), seperti dikutip Antara.

Stadion itu dijanjikan tak kalah dengan stadion yang ada di Eropa. Menurutnya, kalau membangun mal yang hebat saja bisa, apalagi membangun stadion.

Tak hanya berguna untuk latihan saja, stadion itu juga bisa menjadi daya tarik Jakarta, seperti halnya stadion Manchester United.

Dalam perebutan menuju kursi DKI-1 ini, Sandi menjadi wakil dari Anies Baswedan. Keduanya mendapat nomor urut ketiga dan merupakan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Janji membangun stadion untuk Persija juga sudah pernah dicetuskan oleh pasangan nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Agus pernah berjanji menghadirkan stadion yang bagus untuk Persija. Dia mengatakan, pernah mendapat masukan dari suporter Persija terkait tak adanya tempat berlatih bagi tim itu. (Red)

Foto : Cawagub Sandiaga Uno janjikan bangun stadion baru untuk Persija. | Antara Foto/M. Adimaja

KBI Telegraf

close