BNI Syariah dan MUKISI Tanda Tangani MoU Produk dan Jasa

”Kerjasama yang terjalin dengan MUKISI ini antara lain pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah dimana BNI Syariah sebagai bank operasional MUKISI dan anggotanya serta kerjasama edukasi keuangan syariah dari BNI Syariah kepada MUKISI dan anggotanya,"

BNI Syariah dan MUKISI Tanda Tangani MoU Produk dan Jasa

Telegraf, Jakarta – Jakarta-BNI Syariah bekerjasama dengan MUKISI (Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia) tentang Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah.

”Kerjasama yang terjalin dengan MUKISI ini antara lain pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah dimana BNI Syariah sebagai bank operasional MUKISI dan anggotanya serta kerjasama edukasi keuangan syariah dari BNI Syariah kepada MUKISI dan anggotanya,” ujar Direktur Bisnis BNI Syariah, Dhias Widhiyati di Jakarta, Rabu (11/04/18).

Menurut dia, melalui kerjasama ini, diharapkan BNI Syariah dapat menjadi solusi bagi segenap anggota MUKISI dalam melakukan transaksi keuangan yang hasanah sesuai kebutuhan. Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki BNI Syariah, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan para anggota MUKISI dalam bertransaksi sesuai prinsip syariah.

Dalam acara ini, sebanyak 12 (dua belas) RS yang telah mendapatkan sertifikasi syariah seperti RS Sari Asih Ar Rahmah, RS Sari Asih Sangiang, RS Sari Asih Ciledug, PKU Muh Wonosobo, RS Amal Sehat Wonogiri, RS PKU Muh.Lamongan, RSIY PDHI Yogyakarta, RS Unisma Malang, RS PKU Muh Jogjakarta, RS PKU Temanggung, RS Haji Jakarta, dan RS As Syifa Sukabumi.

Ia katakan, kerjasama ini merupakan bagian dari strategi untuk ikut membangun Halal Ecosystem di Indonesia dimana industri halal memiliki potensi yang cukup besar mengingat Indonesia memiliki populasi muslim terbesar di dunia.

“Strategi ini juga selaras dengan corporate value Hasanah Banking Partner yaitu BNI Syariah senantiasa berupaya menjadi solusi perbankan syariah bagi seluruh masyarakat yang universal dan modern, sehingga keberadaan BNI Syariah dapat menjadi partner yang Hasanah untuk nasabah, tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan (Hasanah) untuk kehidupan akhirat (Hasanah Way),” katanya. (Red)

Baca Juga  NII Topang Pertumbuhan Laba Bersih Kuwartal Pertama 2018 Yang Naik 16,0 Persen

Photo Credit : Direktur Bisnis BNI Syariah, Dhias Widhiyati. | Telegraf/Atti Kurnia

Share