BNI Syariah Beri Kemudahan PNS Ke Baitullah

”Merupakan suatu kehormatan bagi BNI Syariah dapat melayani tamu-tamu Allah khususnya bagi anggota KORPRI sebagai wujud dari Hasanah Banking Partner. Kami berharap sinergi ini tidak terbatas pada layanan umroh saja, melainkan dapat diperluas kepada bisnis-bisnis lainnya yang dimiliki BNI Syariah untuk kesejahteraan anggota KORPRI seperti pembiayaan perumahan, kendaraan, multiguna dan layanan lainnya”

BNI Syariah Beri Kemudahan PNS Ke Baitullah

Telegraf, Jakarta – PT Bank BNI Syariah luncurkan program untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam melaksanakan ibadah di tanah suci (haji Kecil) dengan tema “Gampang Umrah” yang merupakan kolaborasi antara BNI Syariah dengan Majelis Ta’lim Wirausaha (MTW).

”Merupakan suatu kehormatan bagi BNI Syariah dapat melayani tamu-tamu Allah khususnya bagi anggota KORPRI sebagai wujud dari Hasanah Banking Partner. Kami berharap sinergi ini tidak terbatas pada layanan umroh saja, melainkan dapat diperluas kepada bisnis-bisnis lainnya yang dimiliki BNI Syariah untuk kesejahteraan anggota KORPRI seperti pembiayaan perumahan, kendaraan, multiguna dan layanan lainnya,” Direktur Bisnis BNI Syariah Dhias Widhiyati mengatakan di Kantornya, Jakarta (28/11/17).

Program gampang umrah ini disediakan untuk memudahkan bagi PNS di seruhuh Indonesia, yang ingin melaksanakan ibadah umroh, BNI Syariah menghadirkan tabungan BNI iB Baitullah Hasanah, Pembiatyaan BNI Fleksi Umroh iB Hasanah, dan Hasanah Card.

Dhias menjeaskan kemudahan yang diberikan BNI Syariah kepada para calon haji dan umroh dengan mengunakan satu kartu dimana kartu akan berfungsi sebagai transaksi di tanah suci, selain sebagai alat pembayaran bisa juga digunakan untuk pengambilan uang di Anjungan Tunai mandiri (ATM).

Dhias melanjutkan yang mana kartu tersebut harus di gunakan di merchant yang terdapat logo Mastercard dimanapun di seluruh dunia, yang mana jika di tanah suci jamaah tidak perlu banyak banyak membawa uang cash, selain itu juga kartu bisa terus digunakan bertransaksi melalui e-banking BNI.

BNI Syariah senantiasa berinovasi untuk mengembangkan fitur-fitur bertransaksi melalui online salah satunya ‘Hasanah Personal’ yang merupakan aplikasi berbasis android dimana calon jamaah dapat dengan mudah mencari paket-paket umroh dari travel-travel yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah. (Red)

Baca Juga :   Gubernur BI Optimis Rupiah Menguat Pada Akhir Tahun 2020 pada Posissi Rp15.000 Per Dolar AS

Credit Photo : Istimewa


 

Tanggapi Artikel