Telegraf – Animo masyarakat yang tinggi tiap tahunnya terlebih dengan banyaknya penonton dari kalangan milenial, peluang bertambahnya nasabah kartu kredit sangat tinggi.
Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan bahwa di segmen kartu kredit, BNI memiliki beragam jenis kartu kredit yang cocok dengan berbagai gaya hidup milenial. Mulai dari series maskapai penerbangan, groceries, telekomunikasi, golf, hingga pecinta alam.
“Sambil memeriahkan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami mencoba untuk lebih terus mensosialisasikan berbagai produk kartu kredit kami. Tentunya, kami harap dapat menjaring lebih banyak nasabah kartu kredit,” ungkapnya.
Pengajuan Kartu Kredit BNI kini juga semakin mudah dengan proses digital, Anda dapat langsung melakukan pengajuan Kartu Kredit BNI melalui e-form Kartu Kredit BNI Java Jazz 2023 dengan URL bit.ly/bniccjjf2023. Khusus untuk pengajuan via e-form, BNI juga memberikan benefit berupa Cashback Rp.1,5 Juta untuk nasabah yang pengajuannya disetujui. Nasabah juga dapat menikmati hadiah langsung berupa merchandise-merchandise menarik dari BNI untuk setiap pengajuan Kartu Kredit BNI.
BNI memberikan ragam pilihan kartu kredit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Salah satu contohnya adalah kartu kredit BNI Platinum (VISA, MasterCard dan JCB), Kartu Kredit BNI Style Titanium, dan masih banyak jenis Kartu Kredit lainnya yang cocok untuk kalangan milenial.
BNI juga memiliki co-branding card, yang merupakan kartu kredit hasil kerja sama dengan berbagai pihak, guna semakin memanjakan nasabah.
Salah satunya ialah Kartu Kredit BNI LOTTEMart yang merupakan produk hasil kerja sama BNI dan groceries LOTTEMart. Kartu kredit ini memberi banyak kelebihan untuk belanja kebutuhan sehari-hari maupun bulanan seperti Diskon 10% All Items, Cashabck up to 3.5%, Triple BNI Rewards Point, eVoucher LOTTEMart senilai 50 ribu, serta fitur lainnya.