Berikan Semangat, Ahok Jenguk Warga Sakit di Cilincing

Berikan Semangat, Ahok Jenguk Warga Sakit di Cilincing

"Saya datang kesini karena mendengar ada warga yang sakit. Selain itu, ada keluarga timses (tim sukses) kami juga di sini yang sakit, jadi kami jenguk,"

Berikan Semangat, Ahok Jenguk Warga Sakit di Cilincing


Telegraf, Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjenguk beberapa warga yang sakit di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Pria yang lebih akrab disapa Ahok itu tiba di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB. Dalam kunjungan itu, dia tidak mengenakan kemeja kotak-kotak, melainkan kemeja berwarna biru muda dan topi hitam.

“Saya datang kesini karena mendengar ada warga yang sakit. Selain itu, ada keluarga timses (tim sukses) kami juga di sini yang sakit, jadi kami jenguk,” kata Ahok di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis, (24/03/2017).

Lebih lanjut, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua tersebut mengakui kedatangannya hanya bertujuan untuk sekedar memberikan semangat kepada warga yang sakit.

“Tadi saya ngobrol-ngobrol saja, kasih semangat untuk warga yang sedang sakit. Minimal kami hanya minta doa. Sudah, itu saja,” ungkap Ahok.

Beberapa warga yang dijenguk oleh Ahok, antara lain Abdul Gani (77) yang mengalami stroke selama enam tahun terakhir dan Rosna (72) yang mengalami sakit pada bagian kaki akibat jatuh terpeleset. (Red)

Photo Credit : Antara


KBI Telegraf

close