Aplikasi SQM Menjadi Solusi Pemasaran Properti di Era Digital

“Tujuan kami membangun SQM Property karena kita bisa mengubah cara pemasaran properti. Karena kalau dilihat dari segi teknologi, platform ini berbentuk crowdsourcing yang mempertemukan penjual dan pembeli melalui sistem referensi"

Aplikasi SQM Menjadi Solusi Pemasaran Properti di Era Digital

Telegraf, Jakarta – Perekonomian yang sedikit melambat akan berimbas pula pada perlambatan industri properti, untuk itu para pelaku properti dituntut untuk lebih berinovasi apa lagi memasuki era digitalisasi.

Dikarenakan sengitnya persaingan maka penjualan akan lebih sulit sehingga tenaga pemasaranpun sulit dicari untuk menjawab hal tersebut dan memastikan penjualan properti tetap bisa dijalankan, SQM Properti sebuah perusahaan start-up dibidang proptech (Properri Teknology) memberikan kemudaham untuk semua kalangan masyarakat.

Melalui aplikasi semua kalangan masyarakat dapat berpartisipasi di industri properti dan berpeluang mendapatkan komisi melalui sistem referensi.

“Tujuan kami membangun SQM Property karena kita bisa mengubah cara pemasaran properti. Karena kalau dilihat dari segi teknologi, platform ini berbentuk crowdsourcing yang mempertemukan penjual dan pembeli melalui sistem referensi,” ungkap CEO SQM Properti Deni Salim usai mebuka aplikasi pemasaran Properti dan pembukaan kantor baru di Pantai Indah Kapuk, Pejaringan, Jakarta Utara.

Ia mengungkapkan selama 14 tahun bergelut di dunia properti dan 3 tahun terakhir properti di Indonesia masuki masa masa sulit, bisnis properti melemah dari tahin ke tahun.

Denny menambahkan teknologi yang dihadirkan mengunakan sistem referensi. Dan di topang dengan teknologi serch Algoritm yang dapat mempertemukan pihak oenjual dan pembeli dengan lebih aman.

AI atau Artifical Intelligence yang kami bangun berwujud aplikasi pintar yang bisa memberi rekomendasi kepada pengguna atau member kita, siapa sih kira kira relasi atau kenalan kita yang sedang mencari properti dan Anda bisa membantu dengan cara membagikan informasi terbaru didunia properti dan proyek yang mungkin cocok untuk kerabat dan keluarga Anda. Dengan basis tersebut, maka peluang partisipasi semua kalangan masyarakat yang ingin mencoba menjual properti semakin dipermudah, “ kata Denny .

Denny berharap semua orang bisa berpartiaipasi dalam penjualan properti dan mendapatkan manfaatnya yaitu mendapatkan benefid dan membantu industri properti.

Denny menutup, SQM Properti sudah bekerjasama dengan 9 perusahaan properti ternama di Indonesia dan Singapura antara lain 6 dari indonesia (Ciputra, Sinarmas land, Intiland, , Alam Sutera, AG Network, Kappel Land) dan Guocoland, Fresers Properti, dan CDL  dari Singapura. (Red)


Photo Credit : Pekerja beraktivitas di kawasan proyek pembangunan Apartemen Meikarta di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018). Proyek pengerjaan pembangunan kawasan Meikarta tetap berjalan usai KPK menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro menjadi tersangka kasus dugaan suap ijin proyek pembangunan Meikarta. ANTARA/Risky Andrianto

Tanggapi Artikel