AHY: Rakyat Rindukan Kepemimpinan SBY

Tanggal:


Telegraf – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, rakyat sekarang merindukan masa kepemimpinan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Presiden Republik Indonesia ke 6. Tak hanya itu saja, AHY juga mengatakan, bahwa rakyat juga rindu saat Partai Demokrat menjadi the rulling party.

Hal tersebut, kata AHY disuarakan oleh rakyat saat dirinya melakukan safari Ramadhan dengan berkunjung daerah-daerah di Indonesia. Ia memastikan rakyat tersebut bukanlah rakyat yang dimobilisasi, tetapi murni yang dijumpai saat melakukan safari ke daerah-daerah.

“Rakyat merindukan masa-masa dulu ketika SBY memimpin dan Partai Demokrat menjadi the rulling party. Mereka merindukan program-program pro rakyat SBY,” katanya saat menyampaikan sambutan di acara Silahturahmi dan Kontemplasi Ramadhan Partai Demokrat di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/04/2022).

Menurutnya, rakyat tidak hanya rindu program pro rakyat SBY, namun rakyat sekarang juga rindu pada situasi harmonis dan toleransi pada masa kepemimpinan SBY.

“Rakyat juga rindu pada kebebasan dan demokrasi yang tumbuh secara berkeadaban di era SBY. Mereka juga merindukan keadilan yang tegak dan tidak berpihak di negeri ini,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya, kerinduan pada era SBY itu, rakyat juga menyampaikan bahwa saat ini mereka menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Terutama naiknya harga barang-barang kebutuhan pokok.

“Akhirnya mereka meminta tolong partai Demokrat, kepada kita semua untuk terus memperjuangkan nasib dan masa depan mereka. Ekspresi rakyat ini benar-benar harus kita dengarkan, terasa betul energi rakyat mengharapkan adanya perubahan dan perbaikan,” tandasnya.

Photo Credit: AHY saat menyampaikan sambutan di acara Silahturahmi dan Kontemplasi Ramadhan Partai Demokrat di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/04/2022). TWITTER
Didik Fitrianto

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...