5 Aplikasi Buat Nonton Drama Korea di HP, Nonton Jadi Lebih Seru!

Bukan hanya tentang percintaan, namun juga drama bergenre action dan thriller yang pastinya gak kalah seru untuk ditonton. Kalau kamu suka nonton drama Korea belakangan ini, berikut kami akan membagikan beberapa aplikasi buat nonton drama Korea di HP yang bisa kamu gunakan.

5 Aplikasi Buat Nonton Drama Korea di HP, Nonton Jadi Lebih Seru!


Telegraf – Penggemar drama Korea kini bisa dibilang semakin banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Di masa pandemi seperti ini, nonton drama memang paling seru untuk menghibur diri selama di rumah aja. Sehingga bisa mengatasi rasa stres dan bosan yang menghampiri. Berbagai drama Korea terbaru pun banyak bermunculan saat ini.

Bukan hanya tentang percintaan, namun juga drama bergenre action dan thriller yang pastinya gak kalah seru untuk ditonton. Kalau kamu suka nonton drama Korea belakangan ini, berikut kami akan membagikan beberapa aplikasi buat nonton drama Korea di HP yang bisa kamu gunakan. Tentunya akan lebih mudah dan seru buat nonton marathon.

1. Drakor.Id

drakor

Sumber: pinterest.com

Kalau kamu butuh aplikasi nonton drama Korea yang ter-update, Drakor.id direkomendasikan sekali untukmu. Di aplikasi ini, kamu bisa menikmati drama Korea dengan lebih mudah dan seru. Karena sudah ada subtitle bahasa Indonesia di seluruh tayangan yang ada. Keunggulannya yang selalu up-to-date tentunya membuat kamu jadi lebih mudah buat nonton drama Korea terbaru. Jika tertarik dengan aplikasi satu ini, coba saja unduh lewat App Store atau Play Store secara gratis.

 

2. VIU

VIU

Sumber: pinterest.com

Aplikasi ini merupakan aplikasi nonton drama Korea yang banyak digunakan para pecinta drakor sebab menyediakan subtitle bahasa Indonesia yang memudahkan kita dalam menontonnya. Aplikasi VIU juga memungkinkan kamu buat mengunduh drama atau film supaya bisa nonton offline. Kamu dapat mengunduh drama dengan kualitas HD atau SD. Selain menyediakan drama Korea, VIU juga memberikan penawaran acara musik dan film Korea. Aplikasi ini bisa berlangganan secara premium yang bikin nonton tambah asyik tanpa ada gangguan iklan. Biar nontonnya tambah seru tanpa nge-lag, kamu bisa menggunakan alat penguat sinyal hp yang mampu mengatasi sinyal hp yang tiba-tiba hilang. Dengan begitu, kamu pun bisa nonton marathon dengan lebih menyenangkan di smartphone.

 

3. Netflix

Netflix

Sumber: pinterest.com

Layanan streaming film dari negeri Paman Sam ini sangat populer dan banyak digunakan masyarakat Indonesia. Selain bisa digunakan lewat laptop atau PC, aplikasi ini juga bisa kamu akses lewat smartphone. Ada banyak drama Korea original Netflix yang populer dan seru untuk kamu tonton. Mulai dari Start-Up, Sweet Home, Itaewon Class, hingga Crash Landing on You. Namun, agar bisa mengakses Netflix, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu, gengs.

 

Baca Juga :   Netflix Lakukan Ekspansi Bisnis Video Game

Baca juga : Sutradara Indonesia Akan Sutradarai Remake Train To Busan

4. iQiyi

iQiyi

Sumber: pinterest.com

Di aplikasi ini sebenarnya kamu bisa menonton drama Korea secara gratis. Namun, terdapat iklan yang perlu kamu lihat agar bisa menikmati tayangan pada layanan tersebut. Tak hanya drama Korea, kamu juga bisa menggunakan aplikasi satu ini untuk nonton drama China, lho. Jika kamu gak mau terganggu dengan iklan, kamu dapat berlangganan VIP.

 

5. iflix

iflix

Sumber: pinterest.com

iflix juga termasuk aplikasi yang banyak dipilih pecinta drakor buat nonton drama Korea. Bahkan ada pula film Indonesia dan berbagai serial Asia lainnya yang dapat kamu nikmati di aplikasi ini secara gratis dengan dilengkapi subtitle Indonesia. Meski gratis, namun iflix memiliki fitur VIP untuk tambahan konten premium yang ada. Fitur yang tak kalah menariknya adalah kamu bisa streaming drama Korea favoritmu dari dua device sekaligus, serta bisa download drama untuk ditonton secara offline sampai 30 hari.

 

Itulah tadi lima aplikasi nonton drama Korea yang bisa kamu pilih buat marathon drakor.


Photo Credit : pinterest.com


 

Yuliana

close