Vivo V5s Lengkapi Pesona Ramadhan Fasion Delight

"Untuk menciptakan prefect selfie tentunya kita membutuhkan konsep visual yang hebat serta kamera smartphone yang berkualitas tinggi. Dengan Vivo V5s, kini semua orang bisa menciptakan selfie ke level yang lebih sempurna"

Vivo V5s Lengkapi Pesona Ramadhan Fasion Delight


Telegraf, Jakarta  –  PT Vivo Mobile Indonesia Hadirkan V5s yang berkolaborasi dengan Zaskia dan Shireen sungkar dalam ajang fasion show busana label fasyen Zashi di panggung mode Pesona Ramadhan Fasion Delight.

Vivo V5s ini dirancang untuk masyarakat yang gemar ber selfie dan wefie dengan tidak memperlukanan tongsing lagi, vivo hadir dengan kamera new selfie softlight, dengan 4 GM Ram, 64 GB Rom (up to 256 GB) APP Clone, Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking dan 3000mAH Battery ketahanan daya baterai yang lebih lama.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan untuk menghasilkan foto selfie yang bagus memerlukan kamera yang berkualitas tinggi serta konsep visual yang bagus dan ini ada dalam Vivo V5s.

“Untuk menciptakan prefect selfie tentunya kita membutuhkan konsep visual yang hebat serta kamera smartphone yang berkualitas tinggi. Dengan Vivo V5s, kini semua orang bisa menciptakan selfie ke level yang lebih sempurna,” tuturnya dalam talkshow di Jakarta (20/5/17).

Selain itu Edy juga mengumumkan bahwa Vivo akan berpartisipasi dalam acara jakarta fashion Week 2018 yang akan diadakan pada bulan Oktober 2017, “memang vivo baru bertama kali ikut partisipasi dalam acara Jakarta Fashion Week,” jelasnya.

di temui di tempat yang sama Fahriansyah Farandy mengatakan selain memanjakan para engemar selfie dengan kamera berteknologi tinggi dengan kekuatan megapikselnya Vivo smartphone juga ingin lebih dekat dengan konsumennya melalui minat sert gaya hidup mereka dengan menjangkau bidang lain diluar digital seperti lifestile, desain dan fashion.

Baca Juga :   BPPT Terus Kembangkan Kecerdasan Artifisial Untuk Memperkuat Operasi TMC

“amelalui komunitas kami ingin memberdayakan bakat bakat konsumen dalam ber-selfie dan mobile photografhy. para pencinta vivo yang tergabung dalam ViviK=club Indonesia selalu dan tetap menjadi angota keluarga Vivo, mereka selalu bersama dengan kami, sejak pertama kali Vivo Smartphone melangkah di Indonesia hinga saat ini,” ujarnya. (Red)

Credit foto : Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close