Tiket Final Piala AFF Sudah Dijual Secara Online Mulai Siang Ini

“Dengan animo yang sangat luar biasa, ratusan ribu pengunjung beli tiket di Kiostix, tidak akan mulus tetapi kinerjanya dijanjikan akan lebih baik.”

Tiket Final Piala AFF Sudah Dijual Secara Online Mulai Siang Ini


Telegraf, Jakarta – Total 13 ribu tiket final leg pertama Piala AFF 2016 akan mulai dijual pada Minggu (11/12) sejak pukul 12.00 WIB lewat situs Kiostix. Tiket yang didistribusikan lewat mekanisme dalam jaringan ini adalah tiket kategori 1 (Rp500 ribu) dan Kategori 2 (Rp300 ribu).

Penukaran konfirmasi pembelian menjadi tiket fisik tetap berlokasi di kantor Kiostix di FX Sudirman pada Selasa (13/12) hingga Rabu (14/12). Untuk memudahkan proses pembelian lewat mekanisme daring, pengunjung disarankan mendaftar terlebih dulu lewat laman berikut.

PSSI menegaskan bahwa Kiostix adalah satu-satunya distributor resmi tiket final Piala AFF. Kiostix ditunjuk Thailand Ticket Major (TTM), pengelola resmi tiket turnamen level Asia Tenggara tersebut.

Ketika semifinal Piala AFF 2016, Kiostix sendiri sempat mendapatkan kritik karena situs yang sukar diakses. Ratusan ribu pengunjung yang masuk ke dalam situs secara bersamaan membuat server bermasalah.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, menyatakan bahwa pihaknya telah meminta Kiostix menyelesaikan masalah itu.

“Kami sudah evaluasi dan pagi tadi kami sudah panggil guna membicarakan beberapa kendala yang dihadapi sebelumnya di babak semifinal kemarin. Salah satunya penambahan kapasitas di samping ada persiapan teknis lainnya yang menjadi kendala,” kata Ade, seperti dikutip dari Detikcom.

“Dengan animo yang sangat luar biasa, ratusan ribu pengunjung beli tiket di Kiostix, tidak akan mulus tetapi kinerjanya dijanjikan akan lebih baik.”

Final Piala AFF 2016 mempertemukan tim nasional Indonesia melawan Thailand di Stadion Pakansari yang berkapasitas 30 ribu penonton, Rabu (14/12).

Total 28 ribu tiket disebar untuk laga tersebut. Sementara itu, seluruh tiket kategori III seharga Rp100 ribu per lembar dijual fisik di Markas Garnisun Tetap 1 Jakarta dan Markas Komando Distrik Militer (Kodim), Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (13/12). (Red)

Photo credit : Antara/Rivan Awal Lingga


KBI Telegraf

close