Carven Fashion Desainnya Terinspirasi Dari Eksotisme Kathmandu Nepal

Referensi kultur dapat ditilik hampir di tiap potong busana dalam koleksi yang menampilkan palet warna tanah yang dikombinasikan dengan permainan detail.

Carven Fashion Desainnya Terinspirasi Dari Eksotisme Kathmandu Nepal

Telegraf, Nepal – Perjalanan duo desainer, Adrien Caillaudaud dan Alexis Martial, ke pedalaman di Kathmandu, Nepal, membuahkan inspirasi baru untuk label Carven. Mereka mengolah sesuatu yang klasik dan esensial serta menginjeksi energi petualang ke dalam koleksinya, sehingga terciptalah serangkaian koleksi yang anggun namun kuat, feminin sekaligus maskulin. Atensi busana pun berpusat pada teknik layering dari beragam material seperti tweeds, rajutan, shearling, payet, dan juga renda.

Referensi kultur dapat ditilik hampir di tiap potong busana dalam koleksi yang menampilkan palet warna tanah yang dikombinasikan dengan permainan detail. Dekorasi dan talisman menjadi pusat perhatian di tiap tampilan busana, baik dalam rupa jimat astrologi, gelang maupun pembungkus kancing dalam rona bebatuan.

Aksesori seperti sepatu dan tas turut melengkapi keseluruhan tampilan. Sepatu bot dengan hak berbentuk segitiga mengindikasikan kemisteriusan. Dengan tas Full Joy – sebuah hibrida tas serut dengan tas ransel – yang dijinjing dengan satu tangan saja, seakan menggaungkan semangat yang tak kunjung pudar menuju destinasi selanjutnya. (Red)

Foto : Tetap terlihat stylish ketika bertualang dengan koleksi Carven yang memadukan kesan feminin, kuat dan anggun. | Dok. Carven

KBI Telegraf

close