Teknologi Nano Hadir di FEX-BCI Central Bandung

Oleh : Atti K.

Telegraf – PT. Anugerah Magna Nanoteknologi perkenalkan, Teknologi Nano di Futurarc Exchange & Exhibition (FEX) -BCI Central yang di laksanakan di Bandung 3 Maret 2023 lalu.

Teknologi nano di peruntukan untuk Industri Waterproofing & Protection Solution, sebagai solusi dan aplikasi dalam mengatasi permasalahan bocor yang tidak terselesaikan oleh produk -produk yang sudah ada di pasaran, baik untuk bangunan baru , maupun untuk Renovasi dan Perbaikan , termasuk menyediakan produk – produk untuk proteksi yang dapat di aplikasikan pada Kaca, Kayu, Allumunium Composite Panel, Batu Alam, Marmer dan Beton.

Hal itu diungkapkan oleh Dahono, General Manager dari PT. Anugerah Magna Nanoteknologi dalam pres rilis yang di terima redaksi telegraf, Senin (13/3).

“Sebagian besar produk Nano Star memanfaatkan nanoteknologi dan Nano-Star bekerja langsung dengan laboratorium untuk menciptakan formulasi terbaik,” ungkapnya.

Ia menjabarkan sistem Nano-Star melibatkan nanopartikel yang menembus ke dalam pori-pori substrat, sehingga menghilangkan sistem film/ membran. Produk yang dilapisi oleh NSC menunjukkan tingkat kedap air yang jauh lebih tinggi daripada sistem waterproofing tradisional lainnya. NSC tidak dapat melepaskan ikatan karena mereka melekat pada substrat.

Ia menyakinkan pengunaak teknologi nano star akan memangkas biaya karena lebih sedikit tenaga kerja yang dibutuhkan, lebih sedikit waktu yang digunakan dan lebih sedikit uang yang terbuang.

Baca Juga :   Dominasi Pasar Mesir, Kopi Indonesia Raup Rp1,46 Triliun

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close