Tech in Asia Akan Kembali Hadir di Jakarta, Ini yang Telah Disiapkan!

Tanggal:


Telegraf, Jakarta – Tech in Asia akan menggelar konferensi teknologi yang kelima kalinya pada tanggal 16-17 November 2016 mendatang. Konferensi Tech in Asia merupakan ajang tahunan untuk komunitas teknologi Asia. Selain itu konferensi ini juga bertujuan untuk mengembangkan ekosistem teknologi, para entrepreneur, investor, media dan korporat yang tertarik mempelajari lebih lanjut mengenai dunia startup.

Setelah sukses dengan rangkaian konferensi yang sebelumnya diselenggarakan di Singapura, Tokyo dan Bangalore (India), tahun ini konferensi akan diadakan di Indonesia, tepatnya Jakarta. Berlokasi di Balai Kartini, Tech in Asia Jakarta 2016 akan menghadirkan lebih dari 5500 peserta.

Tiga CEO kelas berat akan dihadirkan di main stage Tech in Asia Jakarta 2016. Mereka adalah Nadiem Makarim dari Go-Jek, William Tanuwijaya dari Tokopedia, dan Ferry Unardi dari Traveloka. Selain main stage, peserta konferensi juga dapat menghadiri lima expert stage. Pada expert stage nanti akan dibahas sejumlah tren dan insight dengan lebih mendalam.

Berbagai brand terkemuka juga turut hadir untuk berbagi ilmu dan pengalaman, di antaranya Facebook, Google, Line, Edelman, Adyen, App Annie, Hubspot, TechStars, KPMG, Qerja, Bukalapak, 500 Startups, Mozilla, Golden Gate Ventures dan Venturra Capital.

Selain itu kamu juga bisa menikmati agenda menarik lainnya. Seperti speed dating yang memberikan wadah bagi para pengusaha untuk pitching bisnis. Selain itu ada juga bootstrap alley di mana para startup asal Indonesia dan mancanegara memamerkan produknya, kemudian roundtables merupakan sebuah sesi yang memberikan kesempatan para peserta untuk lebih dekat dengan para veteran industri yang sudah berpengalaman. Dan masih banyak agenda lainnya yang tak kalah menarik.

Baca Juga :   Pentingnya Digital Skill di Dunia Kerja

Nah bagaimana tertarik untuk mengikuti konferensi teknologi terbesar ini? Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi events.techinasia.com. (Red)

Foto : Kegiatan event Tech in Asia di Jakarta 2015. | techinasia.com

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...

Membangun Generasi Emas Di Era Digital

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kementerian Kominfo) bersama...

Penyaluran Kredit Bank BTN di Wilayah Timur Indonesia Capai 171 Persen

Telegraf - Program Bank Tabungan Negara (BTN) Solusi yang...

Penanganan Covid-19 di Indonesia Dapatkan Apresiasi Dari PBB

Telegraf - Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia mendapatkan apresiasi...