Sys NS Meninggal di Usia 61 Tahun, Banjir Doa dan Ucapan Duka di Instagramnya

Sys NS Meninggal di Usia 61 Tahun, Banjir Doa dan Ucapan Duka di Instagramnya

"Innalillahi wainnailaihu raji'uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayah kami tercinta RMH Heroe Syswanto Ns @sys_ns pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum husnul khotimah.."

Sys NS Meninggal di Usia 61 Tahun, Banjir Doa dan Ucapan Duka di Instagramnya


Telegraf, Jakarta – Akun Instagram mendiang Sys NS (@sys_ns) bertabur ucapan duka cita, Selasa, sejak kabar meninggalnya sutradara dan mantan penyiar radio itu.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kaget pas liat berita om @sys_ns meninggal. Semoga om khusnul khotimah ya ???? di lapang kan kubur nya di ampuni dosa nya aamiin.” tulis akun @uci_paramitha di kolom komentar.

Postingan terbaru Sys NS diunggah sehari yang lalu, berisi video di mana Sys NS memuji kelezatan sebuah kue di Solo. Hingga berita itu ditulis, unggahan itu sudah ditonton lebih dari 9500 kali.

Warganet juga beramai-ramai mengucapkan duka cinta di kolom komentar akun instagram putri Sys NS, Syanindita Trasysty (@strasysty).

“Innalillahi wa innailaihi raaji’uun. Turut berduka ya bibu :'( semoga amal ibadah ayah @sys_ns diterima oleh Allah, dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, semoga Khusnul khatimah. Semoga keluarga juga diberi ketabahan. Aamiin” tulis akun @titiys_.

Putri mendiang Sys NS, Syanindita Trasysty, juga meminta doa agar almarhum ayahnya husnul khotimah lewat tulisannya di Instagram Stories, Selasa, (23/01/2018).

“Innalillahi wainnailaihu raji’uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayah kami tercinta RMH Heroe Syswanto Ns @sys_ns pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum husnul khotimah..” tulisnya di akun @strasysty.

Sys NS yang bernama lengkap Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns wafat pada usia 61 tahun, Selasa. Berdasarkan informasi yang menyebar di pesan singkat, jenazah akan dibawa ke rumah duka di JL. Kemang Timur Raya Kompleks IIAPCO No.16 Jakarta Selatan. Setelah itu, rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, hari ini juga. (Red)

Photo Credit : Dok/Ist. Photo


KBI Telegraf

close